Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Tim Pelindo 1 Juarai Turnament Futsal Jurnalis Medan Utara


Medan, (Morisnews) Tim Futsal Pelindo 1 akhirnya menjuarai Turnamen futsal piala Kapolres Pelabuhan Belawan yang diadakam para jurnalis Medan Utara yang berlangsung sengit di lapangan stadium futsal Tanjung Mulia Medan.
Dari puluhan tim semula bertanding menyisakan 8 (delapan) peserta, diantaranya, tim futsal  dari tim Pelindo B, PT IKD, PT. Coca Cola Amatil Indonesia, PT. J & T Express, Polres Pelabuhan Belawan, Pelindo A, PT ABLE dan tim Karang Taruna Belawan.
“Sebagaimana sistem pertandingan yang kita gunakan memakai sistem gugur, dari 22 tim peserta yang ikut dalam pertandingan, pada hari pertama kemarin (Kamis 1/3) akhirnya menyisakan 8 tim peserta. Hari ini (Jum’ at 2/3) dalam pertandingan Semi final akan kita gelar mulai pukul 09:30 wib sampai pukul 12: 00 wib, selanjutnya sekira pukul 14:30 wib kita akan mengelar final untuk merebut posisi juara 4, 3, 2 dan juara 1”, ucap Sadam selaku ketua panitia turnament futsal didampinggi Humas Panitia Toga Pasaribu dalam keterangannya.
Akhirnya peserta futsal yang lolos dalam pertandingan final hanya menyisakan 4 (empat) peserta diantaranya, tim Pelindo A, PT. J&T Ekpress dan PT. Coca Cola Amatil Indonesia.
Juara 4 (harapan), akhirnya diraih oleh tim karang taruna Belawan setelah skor seri 1:1 hingga babak kedua melawan PT. Coca Cola Amatil Indonesia yang berakhir dengan adu pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh PT Coca Cola dengan skor 0:2.
Sedangkan untuk posisi juara 2, diraih tim futsal dari PT. J&T Ekpress setelah ditaklukkan oleh tim Pelindo A dengan skor 5:4.
Untuk pemain terbaik diraih, Angga dari tim Pelindo A, sedang untuk top score diraih M. Helmy dengan 22 gol dari tim PT. J&T dan kiper terbaik diraih Sigid daru tim futsal Panitia.
Usai pertandingan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi SIK, langsung memberikan hadiah kepada pemenang juara 1, sedang untuk juara ke dua diserahkan oleh Ka. Rutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang dan untuk pemenang juara 3 diserahkan oleh Camat Medan Deli, Ferry Suheri dan juara harapan danramil Medan Deli diwakili oleh Serda Kuswanto.
Untuk hadiah pemain terbaik diserahkan oleh Public Relation Pelindo I, Viona Sari dan top score terbanyak diserahkan oleh waka. Kompol Taufik dan hadiah untuk kiper terbaik diserahkan Nasoha selaku humas PT. Coca Cola Amatil Indonesia.
Adapun total hadiah sebesar Rp. 8.500.000,-, dengan rincian juara I sebesar Rp. 3 juta, Juara II Rp. 2 juta, juara III Rp. 1 juta, juara harapan Rp. 750.000 ribu, pemain terbaik Rp. 500 ribu, top score Rp. 500 ribu dan kiper terbaik Rp. 500 ribu dan piala kepada para pemenang turnamen futsal tetsebut.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *