Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

15 PSK Benteng Sungai Deli Diamankan Polsek Medan Labuhan


Medan, (MorisNews) Maraknya cafe yang beredar di Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan atau yang sering disebut Benteng Sungai Deli membuat para Pekerja Seks Komersial mendadak ramai mencari nafkah di daerah tersebut.
Tentu saja kehadiran para PSK ini sangat mengkhawatirkan warga setempat, oleh karena itu Polsek Medan Labuhan bersama Koramil Medan Marelan dan Kepling Kelurahan Rengas Pulau mendadak melakukan razia, Sabtu (31/8) sekira pukul 22.00 Wib.
Dengan mengerahkan personel sekira 80 orang terdiri dari Polsek Medan Labuhan 51 personel, Koramil Medan Marelan dan Kepling berjumlah 29 orang, para petugas yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo langsung menggerebek lokasi cafe.
Hasilnya, 15 wanita yang diduga PSK berhasil diamankan, selain itu petugas juga mengamankan 11 orang laki-laki yang tidak dapat menunjukkan identitasnya dan 17 unit sepeda motor dari pengunjung cafe karena tidak memiliki dokumen-dokumen yang lengkap.
“Dalam pelaksanaan razia anggota tetap menjaga etika kesopanan, keselamatan diri dan tegas dalam bertindak. Untuk proses selanjutnya ini akan ditangani oleh unit Reskrim dan Binmas Polsek Mdn Labuhan. Pelaksanaan razia ini selesai pada pukul 23.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar,” ujar Wakapolsek Medan Labuhan. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *