Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Dua Pemuda Penganguran Di Boyong Polsek Medan Labuhan


Medan, (MorisNews) Nasib naas dialami dua pemuda pengangguran ini,selain gagal mencuri sepeda motor Vario milik Marumi (43) warga jalan Titi pahlawan gang Abu bakar lingkungan V kelurahan sei Rengas pulau kecamatan Medan Marelan,keduanya juga di hajar warga hingga babak belur sebelum diserahkan ke kantor Polisi Sektor Medan Labuhan. Selasa, (10/4/2018) jam 20:00 WIB.

Kejadian bermula pada saat para pelaku berjalan mengendarai sepeda motor Thunder tampa plat miliknya , sampai di TKP para pelaku melihat sepeda motor Vario milik korban BK 2868 RAZ terpakir didepan rumah korban.
Lalu tersangka atas nama Eden gunawan Tarigan (18) warga jalan dusun IV Purworejoyo Tj Anom yang bertugas memantau keadaan dan mengambil dan mendorong sepeda motor milik korban.
Usai mendorong sepeda motor vario tersebut Eden pun berusaha menyalakan sepeda motor yang telah dicurinya namun tak berhasil dinyalakan.
Akhirnya Alpian (19) warga jalan Jamin Ginting Padang Bulan ini yang merupakan teman pelaku membantu mendorong sepeda motor hingga beberapa meter jaraknya dari rumah korban.
Mendengar suara berisik yang mencurigakan korbanpun keluar dan mendapati sepeda motor kesayanganya sedang didorong-dorong oleh kedua pelaku.
Korbanpun kemudian berteriak dan mengejar kedua pelaku.
Warga yang mendengar teriakan korban langsung membantu korban menangkap kedua pelaku.
Pelakupun ahirnya ditangkap warga dan alhasil babak bunyak digebuki warga yang kesyetanan.
Usai di gebuk warga ahirnya kepala lingkungan yang datang ke lokasi yang telah ramai dipenuhi warga yang emosi langsung menelpon polsek Medan Labuhan.
Polisi yang datang langsung membawa kedua pelaku ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *