Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kanit Binmas Polsek Lubuk Pakam, Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Taqwa

MorisNews.com , Deliserdang – Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Taqwa di Jl. diponegoro Kec.Lubuk Pakam Kab.Deliserdang, pada kesempatan ini Kapolsek Lubuk Pakam, Polres Deliserdang AKP Nasri Ginting,SH di wakili oleh Kanit Binmas Ipda Surata, Selasa, (24/04/2018) pukul 20.15 wib.
Dalam sambutanya Kanit Binmas Polsek Lubuk Pakam Ipda Surata menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada semua yang hadir agar selalu bersama sama menjaga Kamtibmas, dan mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2018, jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenaranya (berita Hoax), Ujaran kebencian dan juga di sampaikan agar masyarakat menjauhi narkoba, karena narkoba akan merusak kesehatan dan masa depan khusunya generasi muda.
Sebagai Muballigh dalam Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Taqwa kali ini yaitu Drs. H. Lukman Hakim, M. Pd., sebagai tema yang di angkat adalah “Meningkatakan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT menuju masyarakat yang madani”.
Menyampaikan ceramah bahwa ” Iman adalah rasa percaya yang dibenarkan oleh hati diucapkan lisan dan di tunjukan dalam perbuatan, iman kepada Allah artinya meyakini dan membenarkan adanya Allah, satu satunya pencipta dan memelihara alam semesta dengan segala kesempurnaanya”
“Taqwa yang berarti takut,menjaga, memelihara dan melindungi, maka taqwa dapat di artikan sikap memelihara keimanan yang di wujudkan dalam pengamalan ajaran agama islam secara utuh dan konsisiten, kita sebagai umat islam, harus meningkatkan mutu keimanandan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar mendapat ketentraman lahir dan batin”.
Kasi Humas Polsek Lubuk Pakam Ipda Harun menyampaikan “Peringatan Isra’ Mi’raj, tersebut dihadiri lebih kurang sebanyak 200 orang warga, dari kecamatan Lubuk Pakam dan sekitarnya, masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut begitu antusias dan serius dalam mendengarkan ceramah agam dari Muballigh” tuturnya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *