Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolres Asahan dan Kadis Pendidikan Apresiasi Lomba Mewarnai YKB


Morisnews.com,Asahan – Yayasan Kemala Bhayangkari 08 Kisaran Kabupaten Asahan selalu berupaya meningkatkan mutu pendidikan kepada putra putri bangsa terkhusus yang ada dibumi Asahan.
Dalam upaya mewujudkan peningkatan, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari mengadakan kegiatan mewarnai, dengan mengajak sebanyak 25 PAUD dan TK yang ada diseputaran Kota Kisaran.
Dalam sambutanya Ketua Panitia Nyonya Anderson Siringo Ringo dalam acara kegiatan lomba mewarnai diikuti sebanyak 143 peserta didik PAUD dan TK yang terdiri dari 66 orang murid TK Yayasan Kemala Bhayangkari dan 67 orang murid dari 25 PAUD dan TK.
” Mohon ijin ibu Kapolres, ketua yayasan kemala bhayangkari 08 Kisaran apabila ada kekurangan maupun kehilapan panitia dalam kegiatan lomba mewarnai ini. Persiap acara dua minggu dengan bercampur kegiatan lainnya. Kegiatan ini disponsori Jiwasraya, bank BRI dan bank BNI.” Sebut istri Kabag SDM Polres Asahan.
Kadis pendidikan Asmunan yang diwakili Maizar Kasi Kelembagaan Bidang PAUD Dinas pendidikan merespon baik acara ini, serta mengucapkan selamat hari ulang tahun yayasan kemala bhayangkari ke 38.
Dalam sambutan Ketua pengurus TK Yayasan Kemala Bhayangkari nyonya Bobby Yemmy Mandagi mengapresiasi kinerja panitia lomba mewarnai,” terima kasih kepara para sekolah, kepala sekolah dan orang tua murid yang ikut dalam kegiatan ini. Memberikan ijin kepada anak didiknya mengikuti lomba mewarnai.” Kata ibu Kapolres Asahan.
“Kegiatan lomba mewarnai ini sudah bagus meski dalam persiapannya ibu ibu juga mengikuti acara lain seperti bola volly di Polda kegiatan ini sudah baik. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi murid murid PAUD dan TK.” Ujar Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Asahan.
Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK penasehat, pengurus juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba mewarnai dan memberikan nomor handphone kepada seluruh orang tua murid untuk menyampaikan informasi tentang TK maupun informasi diluar.
” Saya Kapolres Asahan baru, bila kata sambutan saya tadi kurang. Silahkan langsung menelpon saya, sampaikan informasi apa saja,” tungkas mantan Kapolres Belawan.
Penilaian dalam lomba mewarnai menilai hasil karya para pesarta dari Full color komposisi warna dan bersih yang diantaranya mendapat hasil juara tingkat PAUD yakni juara satu peserta nomor 35 Noel Equero Simanjuntak dari sekolah Diponegoro, juara dua peserta nomor 33 Janeeta Putri Andrika dari sekolah ABA 1 dan juara ketiga peserta nomor 19 Afiqa Thalita Andrika dari sekolah ABA 1.
Dan dijuara harapan satu peserta nomor 40 Rebecca Tanesia dari sekolah Diponegoro, juara harapan dua peserta nomor 32 Payola Anas Tasya Hutabarat dari sekolah Methodis, dan juara harapan tiga peserta nomor 8 Mhd Arham Tanjung dari sekolah Sang Bintang.
Untuk tingkat TK juara satu peserta nomor 1 Naya Syafira Aliny dari sekolah Al Wasliyah, juara dua peserta nomor 17 Rifaya Patin dari sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari dan juara ketiga peserta nomor 40 Mutia Nur Arsifa dari sekolah RA Islamia.
Juara harapan satu peserta nomor 43 Sofia Nadila dari sekolah RA Al Jihad, juara harapan dua peserta nomor 90 Eric Aulia Carisa dari sekolah Retika dan juara harapan tiga peserta nomor 37 Arta Minerva dari sekolah Diponegoro.(tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *