Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Silaturahmi ke Tokoh Agama,Pemuda dan Masyarakat

Medan, (MorisNews) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.SH.MH Melakukan kunjungan ke Rumah salah satu tokoh masyarakat Medan Utara H.Irfan Hamidi di Jl.Ciliwung,Gang VII.Kel, Belawan II.Kec, Medan Belawan.Sabtu,(31/3) pagi. Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan ini dalam rangka sillaturahmi sekaligus memperkenalkan diri.
Ketua DPP Kesatuan Aksi Umat Isalam (KAUMI) H.Irfan Hamidi beserta tokoh agama,tokoh pemuda dan para undangan lainnya menyambut hangat kedatangan kapolres yang baru saja dilantik ini dan menyampaikan harapannya agar Medan Utara tetap dalam keadaan aman dan kondusif,disampaikan Irfan juga kepada kapolres banyaknya warnet yang beroperasi sampai 24 jam didaerah mereka sehingga anak anak muda menghabiskan waktunya dengan bermain warnet sampai pagi hari.
."Adanya keberadaan warnet di medan utara khususnya belawan yang buka sejak pagi hingga tengah malam membuat generasi muda jadi  hancur,coba kita bayangkan saja anak sekolah yang harusnya malam hari berada dirumah untuk melaksanakan shollat maghrib dan isya,Mengaji serta belajar dihabiskan waktunya di warnet .Mau jadi apa generasi penerus,"Kata H.Irfan hamidi.
Menanggapi hal tersebut, Kapolres pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan lubis.SH.MH langsung merespon dan perintahkan jajarannya dalam waktu dekat untuk melaksanakn razia guna menghindari tindakan kejahatan, khususnya Pekat (penyakit masyarakat).
"Saya perintah kapolsek untuk melakukan razia dalam minggu besok sudah akan dimulai.Dan saya akan perintahkan juga pada anggota untuk melakukan razia kepada pemuda pemuda yang kumpul dimalam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.Saya ingin wilayah hukum polres pelabuhan belawan kondusif dari segala penyakit masyarakat apa lagi ini mau jelang pemilukada."ucap kapolres AKBP.Ikhwan lubis.SH.MH.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *