Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Personil Polsek Batang Kuis, Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Hikmah

MorisNews.com,Deliserdang– Personil Polsek Batang Kuis, Polres Deliserdang (polda Sumut) melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Mesjid Al Hikmah Jl. Laksana dusun III desa Bintang Meriah Kec. Batang kuis Kab.Deliserdang, Minggu (22/04/2018).
Kegiatan ibadah bersama tersebut di mulai pada pukul 05.00 wib s/d 06.00 wib yang di hadiri oleh personil Polsek batang Kuis Aiptu K.Z. Lubis, Bripka Sahdan, Bripka Syahminan nasution dan lebih kurang sebanyak 20 orang warga okut melaksanakan kegiatan tersebut.
Rangkaian kegiatan di awali dengan, Shalat subuh berjamaah dengan Imam oleh Ust. M. Saad, kemudian kata sambutan dan arahan dari Camat Batang Kuis Bapak Irawadi Harahap, di lanjutkan dengan Tausiah dari ust M. Saad, dan kegiatan ibadah tersebut di tutiup dengan Doa.
Pada kesempatan tersebut Arahan dan himbauan dari Camat Batang kuis bapak Irawadi Harahap yaitu ” Agar keluarga dan anak anak di pantau mengecek kegiatannya sehari hari serta memberikan masukan kepada keluarga dan anak anaknya tidak memakai Narkoba/ menjauhi Narkoba, kemudian di himbau kepada warga menjelang bulan suci Ramadhan mengarahkan kepada anak anak tidak bermain petasan/ mercun “.
Di lanjutkan, Camat batang kuis meminta kepada pihak Polsek Batang kuis bekerjasama dengan Muspika batang kuis ” agar menggelar razia bagi penjual petasan di wilkum Batang kuis guna menjaga situasi yg kondusif pada saat beribadah pada bulan suci Ramadhan”
“Agar warga batang kuis  tidak mencoret coret tembok di jalan serta menjaga segala fasilitas di kecamatan di batang kuis, pada saat Pilkada  bulan Juni 2018 nantinya agar memilih sesuai dengan Pilihannya dan jangan mau di iming imingi dengan apapun pada saat pemilihan” tutur Irwandi Harahap.
Sementara Tausiah dari Ustad M. Saad ” selalu melaksanakan shalat subuh berjamaah guna menjaga suasana Religius serta shalat wajib bagi umat islam guna menjaga dan meningkatkan Iman kepada Allah SWT, memberikan arahan dan himbauan kepada warga agar pada saat Pilkada tahun 2018 nantinya supaya memilih sesuai dengan pilihannya’ tutupnya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *