Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Personil Polsek Namo Rambe, Evakuasi Korban Laka Lantas dan Amankan Pengemudi Truck

Deliserdang,MorisNews.com – Warga sekitar jalan Nipkarim Dusun I Desa Batu Panjemuran Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli serdang di kejutkan dengan terjadinya kecelakaan maut antara sepeda motor merk Balada No.Pol BK 4132 MU dan mobil Cold diesel jenis Mitsubishi No. Pol BK 8212 RN.
Kecelakaan yang terjadi pada Hari Senin (23/04/2018) sekira pukul 11.30 wib, menurut keterangan saksi yang berada di TKP kecelakaan berawal pada saat sepeda motor yang di kendarai korban datang dari arah Pasar III menuju Pamah Deli tua, sesampainya di TKP hendak mendahului mobil Truck (Nopol tidak diketahui) pengangkut Bahan material Galian C, kemudian pada saat itu, dari arah yang berlawanan datang 1 ( satu ) unit mobil truck Roda 6 cold diesel No. Pol BK 8212 RN, sehingga terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan mobil Cold diesel.
Akibat dari kecelakan tersebut korban SP (23) mengalami luka pada bagian kepala, Tangan, kaki dan meninggal dunia yang selanjutnya dibawa ke RS. Sembiring Deli tua guna penanganan medis lanjut.
Sementara Pengemudi Cold Diesel IG (38) di amankan di Polsek Namo Rambe dan selanjutnya pengemudi beserta Mobil Truck Colt Diesel dibawa ke Unit Laka Sat lantas Polres Deli Serdang untuk menjalani Proses Hukum lebih Lanjut.
Kapolsek Namo Rambe AKP Zainudin Lubis,SH membenarkan ” bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas jalan di jalan Nipkarim Dusun I Desa Batu Panjemuran Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli serdang di kejutkan dengan terjadinya kecelakaan antara sepeda motor merk Balada No.Pol BK 4132 MU dan mobil Cold diesel jenis Mitsubishi No. Pol BK 8212 RN, akibat dari kecelakan tersebut pengendara sepeda motor merk Balada No.Pol BK 4132 MU inisial SP (23) meninggal dunia” terangnya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *