Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Petugas Sat Lantas Polres Deli Serdang evakuasi Dua Orang korban kecelakaan maut di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi.


Morisnews.com,,Deliserdang –  Petugas Sat Lantas Polres Deli Serdang evakuasi Dua orang tewas seusai tabrakan Honda Beat dengan truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi Km 14-15, Simpang Kayu Besar, Dusun IX, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (9/4/2018).
Kecelakaan maut itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY yang dikendarai oleh Surip (62), karyawan swasta warga Jalan Industri Dusun I, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa yang berboncengan dengan Agung Aprianto (13) tetangganya, dengan truk tronton pelat W 9401 UP yang dikemudikan Budi Elmi (37) warga Jalan Mesjid Dusun III, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal.
Awalnya, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Surip yang berboncengan dengan Agung Aprianto melaju dari Tanjung Morawa menuju Tebing Tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, Surip berusaha mendahului truk tronton yang ada di depannya dari sebelah kanan dan kemudian bergerak ke kiri jalan.Namun, pada saat bergerak ke kiri jalan, motor bertabrakan dengan truk tronton W 9401 UP yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Warga sekitar pun memadati lokasi. Selang tak berapa lama personel Satuan (Lalu Lintas (Lantas) Polres Deli Serdang tiba di lokasi. Petugas pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Selain melakukan olah TKP, petugas juga mengatur kendaraan yang melintas serta mengamankan barang bukti sepeda motor dan truk tronton serta supirnya. Akibat kecelakaan ini, Surip dan Agung Aprianto dibawa ke Rumah Sakit (RS) dr GL Tobing PTPN II Tanjung Morawa.
Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Imam Alriyudin mengatakan” pihaknya sudah mengevakuasi kedua korban ke RS dr GL Tobing PTPN II, sedangkan sopir dan truknya sudah diamankan ke Polres Deli Serdang”.
“Jenazah Surip dan Agung Aprianto di RS Dr GL Tobing PTPN II Tanjung Morawa. Sopir truk tronton dan barang bukti sepeda motor dan truk tronton sudah kita amankan,” terangnya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *