Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Polres Belawan Amankan 135 Bandit



Medan, (MorisNews) Sebanyak 135 orang tersangka pelaku kejahatan premanisme, pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian sepeda motor (Curanmor), narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Semua terduga pelaku kejahatan itu diamankan pada satu Razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), yang dilaksanakan selama satu hari, Kamis (5/4/2019) sore kemarin.

 


“Semua terduga ini hasil razia yang dilaksanakan Polres Belawan dan tiga Polsek yang ada di bawah kami,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, dalam paparan, Jumat (6/4/2018), sekira jam 15.00 wib. Dari tangan semua terduga, polisi menyita 36 mesin jackpot, satu pisau cutter, satu pisau dapur, satu gergaji besi, uang sebanyak Rp1.094.500, 12 paket kecil sabu, 5,78 gr sabu paket besar, 1 kg ganja, 7 set bong, 1 linggis, 1 kotak infak, 1 helai celana panjang dan satu helai handuk, sebagai barang bukti. Dalam penjelasannya, AKBP Ikhwan Lubis merincikan, personel Polres Pelabuhan Belawan mengamankan 70 orang tersangka yang terdiri dari 1 orang pelaku sajam, 39 premanisme, 15 pelaku judi, 2 orang pelaku asusila dan 13 orang pelaku kejahatan narkoba. Sedangkan Polsek Belawan mengamankan 25 tersangka yang terdiri dari 18 premanisme, 3 pelaku curas, satu pelaku curanmor, satu pelaku narkoba dan dua pelaku curat. Barang bukti dan tersangka yang diamankan. (Syahril/metro24jam.com) Polsek Medan Labuhan mengamankan 27 tersangka yang terdiri dari 19 preman, satu curas, satu curanmor dan empat pelaku kejahatan narkoba dan Polsek Hamparan Perak mengamankan 13 orang tersangka yang terdiri dari 13 orang preman dan satu orang pelaku kejahatan narkoba. “Saat ini seluruh tersangka yang diamankan masih dalam pemeriksaan penyidik dan apa bila terbukti melakukan tindak pidana maka akan dilakukan penahanan,” jelas Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Yayang Rizky. (Tikha)


Sebanyak 135 orang tersangka pelaku kejahatan premanisme, pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian sepeda motor (Curanmor), narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Semua terduga pelaku kejahatan itu diamankan pada satu Razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), yang dilaksanakan selama satu hari, Kamis (5/4/2019) sore kemarin.

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018/04/06/55579/salut-dalam-sehari-personel-polres-belawan-amankan-135-bandit
Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *