Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Polsek Tiga Juhar, Berhasil Temukan dan Evakuasi warganya dari Sungai Buaya.

MorisNews.Com-Polsek Tiga Juhar, Polres Deli serdang bekerjasama dengan Tim Basarnas Provinsi Sumut, serta di bantu Warga Desa Tanjung Muda Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang berhasil menemukan korban hilang di Sungai Buaya yaitu warga Desa Tj.Muda Kecamatan STM Hulu Kab.Deli serdang, Jum’at (30/03/2018) sekira pukul 12.00 wib.

Dalam pencarian korban hilang, personil Polsek Tiga juhar dan tim Basarnas Provinsi Sumut di bantu warga Desa untuk mempermudah pencarian di bagi dalam beberapa regu untuk melakukan pencarian dan penyisiran korban Inisial JB penduduk Desa Tanjung Muda Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang yang di kabarkan hilang dari beberapa hari yang lalu.

Pelaksanaan evakuasi berjalan lambat dan sulit dikarenakan kondisi alam, wilayah sungai buaya sangat ekstrim dan curam, akhirnya setelah beberapa lama di lakukan pencarian terhadap korban pada pukul 12.00 wib saksi Marlon Barus, Zulkifli Lubis dan Timo Tarigan menemukan korban hilang tersebut dalam keadaan tersangkut dikayu dalam sungai Buaya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Saksi yang menemukan korban berada di sungai buaya segera melaporkan kepada keluarga, Polsek Tiga Juhar dan Tim Basarnas serta di bantu warga langsung melakukan evakuasi korban dengan turun langsung ke lokasi tempat korban di temukan, menggunakan tali tim menuruni tebing yang cukup terjal di pinggir sungai Buaya Desa Tanjung Muda.

Kapolsek Tiga Juhar AKP Dimun Hutauruk menyampaikan ” Personil Polsek Tiga juhar dibantu Tim basarnas dan warga sekitar berhasil menemukan korban, kemudian dievakuasi dengan menggunakan kantung mayat dari dalam sungai karena korban di temukan sudah dalam keadaan membengkak, kaku mayat dan warna kulit menghitam dan mengeluarkan aroma tidak seda, kemudian korban di bawa rumah duka di desa Tanjung Muda Kec. STM Hulu Kab.Deliserdang”.

Kapolsek menambahkan “dari kejadian tersebut pihak keluarga korban, menerima musibah, karena kematian korban adalah murni karena terpeleset dan jatuh kedalam sungai, pihak keluarga juga bersedia membuat surat pernyataan tidak akan menuntut secara hukum yang berlaku dan korban segera di kebumikan.(tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *