Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

AKBP. IKHWAN LUBIS, SH. MH. BERTEMU TOKOH AGAMA, PEMUDA DAN MUSPIKA SE-MEDAN UTARA



Belawan, (MorisNews)  Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH MH terus melakukan temu tokoh agama pemuda dan instansi pemerintahan terutama Muspika se Medan Utara membahas isu isu teroris dan kriminal Temu tokoh ini bermaksud membina silaturahmi sehingga satu dengan yang lain kompak antar umat beragama, Di aula Polres Pelabuhan Belawan,Jumat 18/05/2018 .

Bahrun Salah satu tokoh agama dalam kata sambutan mengatakan " mari bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Untuk itu senantiasa menjalin persaudaraan antar umat melalui komunikasi satu dengan yang lain .

Terkait teroris yang selalu memecah belah kerukunan antar umat beragama, Setiap kita berperan untuk menjaga kekondusifan daerah kita masing masing .

Sementara salah seorang tokoh Pemuda bung Zore Ketaren selaku Ketua FKPPI mengimbau kepada segenap komponen bangsa Indonesia untuk menjadikan momen ini sebagai momentum bersatu padu bergandengan tangan mengokohkan NKRI dan melawan terorisme dengan segala bentuknya Ini bukan waktu yang baik untuk saling menuding satu dengan yang lain sesama komponen yang anti dengan terorisme ,tetapi tindakan nyata yang dibutuhkan yang bersama sama berkarya demi bangsa Indonesia .

Terakhir kata sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH mengatakan" wilayah hukum Polres siap siaga menjaga keamanan mengerahkan personil demi tercipta kondusif dari kriminal dan teroris .

Adanya teroris selalu menghantui masyarakat khususnya Kota Medan Provinsi Sumatra Utara ,ujar Kapolres Belawan.

Sementara itu,H.Irfan Hamidi Selaku ketua DPP KAUMI mengapriasi kepedulian dan menyikapi berbagai peristiwa yang berpotensi menimbulkan kejola sosial .

para radikalisme sebenarnya tidak hanya hidup dalam satu agama tertentu, jelas Irfan Hamidi namun lebih dari pada pemahaman oknum yang mendapat pengetahuan radikal dari komunitas komunitas radikal dengan tujuan melakukan teror .

Turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH , Perwakilan Danlantamal 1 , Perwakilan Danramil Hamparan Perak ,Kajari Belawan, Ketua MUI Medan Utara , Ketua KAUMI Sumut serta pemuka agama.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *