Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Bulan Suci Ramadhan, Polsek Batangkuis Laksanakan Patroli Malam Yang Lebih “Ekstra”

DeliSerdang – Tiba nya Bulan Suci Ramadhan pastinya membuat masyarakat sangat mengharapkan adanya ketenangan dan kenyamanan tanpa ada gangguan dari pihak manapun. Untuk menciptakan rasa aman ini serta kenyamanan sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antar warga dengan pihak kepolisian.
Selama bulan suci Ramadhan ini anggota Polsek Batang Kuis tingkatkan patroli malam kesetiap penjuru yang ada diwilayah hukum Polsek Batang Kuis yang selama ini dianggap rawan.
Dalam patroli ini anggota Polsek Batang Kuis yang melakukan patroli malam meninjau kepenjuru yang dianggap rawan dengan adanya maling, minum-minuman keras, Narkoba, dan hal-hal lain.
Pantauan TribrataNews dilapangan bahwa anggota Polsek Batang Kuis sedang melakukan patroli malam diwilayah hukum Polsek Batang Kuis. Informasi yang dihimpun dari Kasi Humas Polsek Batang Kuis IPTU CAHYADI menjelaskan bahwa kenyamanan warga yang paling utama apalagi selama dibulan suci Ramadhan ini.
“Patroli malam ini tidak jauh halnya dengan patroli di hari biasa sama-sama menciptakan rasa aman, nyaman untuk warga. Yang membedakan patroli hanya ini bulan suci Ramadhan kita dari pihak kepolisian harus serba ekstra,” pungkasnya, Rabu (23/05 2018) saat ditemui.
“ Ini kan bulan suci Ramadhan tugas kita dari pihak kepolisian mengharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan warga. “Makanya kita selalu pantau baik kewarung warung yang menjual miras, warung-warung karaoke yang takutnya ada yang beraktivitas selama bulan ramadhan ini,” tambahnya.
AIPTU M.H. SIDAURUK yang ikut juga melaksanakan patroli turut menambahkan, “Tempat-tempat yang kita pantau adalah perhotelan, pemukiman masyarakat,serta tempat – tempat lain yang dinilai rawan akan tindak kejahatan. Semua itu akan selalu kita lakukan bahkan akan tiap malam setiap melakukan patroli malam untuk menciptakan keamanan, kenyamanan selama di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.
“Dengan terciptanya rasa aman, tentram, nyaman di lingkungan warga kami dari pihak kepolisian sangat senang, dengan ini kami pihak kepolisian selalu siap melayani dan membutuhkan kerjasama yang baik dari warga untuk selalu menciptakan kondisi aman dan nyaman dan melaksanakan puasa dengan baik tanpa ada gangguan dari manapun,” tutup IPTU CAHYADI.(tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *