Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Jelang Berbuka Puasa, Polres Deli Serdang Rutin Laksanakan Gatur Lalin Guna Antisipasi Kemacetan

DeliSerdang – Sejumlah personil Polres Deli Serdang  melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas menjelang berbuka puasa. Rabu, (23/05/18).
Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi serta mengurangi terjadi nya kemacetan yang terjadi akibat tingginya intensitas arus kendaraan menjelang berbuka puasa di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang.
Sibuknya Arus lalu lintas di tiap – tiap wilayah di Kec. Deli Serdang ini sudah terlihat sejak pukul 16.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB atau satu jam jelang waktu berbuka. Kondisi demikian pun terjadi setiap sore hari di bulan suci Ramadhan.
Tak hanya melaksanakan pengaturan, anggota Sat Lantas Polres Deli Serdang juga menegur sekaligus menindak para pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil yang tidak  memakai kelengkapan berkendara seperti tidak memakai helm standar, memasang seatbelt serta kelengkapan lainnya.
Bripda Putri Siahaan salah seorang polwan yang mengatur lalu lintas di kawasan Jln sutomo Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang mengatakan bahwa kemacetan terjadi karena adanya beberapa Pengguna Kendaraan Bemotor yang hendak berbelanja makanan untuk berbuka puasa namun melanggar lalu lintas seperti melawan arus maupun parkir sembarangan hingga melewati batas badan jalan.
“Beberapa area yang menjadi titik keramaian diantaranya ialah area simpang Bakaran Batu dan  Sepanjang Jalan Sutomo Kec. Lubuk Pakam,” kata Putri saat ditemui TribrataNews pada hari Rabu (23/05/2018) sore.
Untuk mengurangi kemacetan, ia menghimbau kepada masyarakat maupun pengendara untuk lebih berhati – hati dan tidak memarkir kendaraan sembarangan saat membeli makanan berbuka.
“Kepada masyarakat agar tertib di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, tidak lupa memakai helm untuk keselamatan pengendara dan jangan sembarang membawa kendaraan secara ugal-ugalan,” imbuhnya.
Kasat Lantas Polres Deli Serdang, AKP Imam Alriyuddin, S.H. mengatakan  “Giat pengaturan lalulintas ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang sedang berbelanja makanan untuk berbuka puasa serta mengantisipasi kemacetan dan kecelakan lalulintas di jalan saat hendak berbuka Puasa”. pungkasnya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *