Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kabag Ops Polres Deli Serdang Pimpin Analisa dan Evaluasi Operasi Patuh Toba 2018

Deliserdang,MorisNews.com – Enam hari melaksanakan Operasi Patuh Toba 2018, Kepala Bagian Opesasi (Bag Ops) Polres Deliserdang Kompol Syamsudin pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) operasi, Rabu (02/05) sore, diikuti pejabat operasi dan para Kasatgas, Di Aula Sat Lantas Polres Deliserdang.
Dalam Anev tersebut Kabag Ops Kompol Syamsudin, mevaluasi kegiatan Operasi Patuh Toba di Polres Deliserdang setia hari setelah selesai melaksanakan kegiatan operasi.
Baik dalam pelaksanaan penindakan dilapangan maupun pembuat laporan ke Posko operasi ditingkat Polres maupun di tingkat Polda Sumatra Utara, serta cara bertindak dan sasaran yang menjadi ketentuan operasi.
“Anev tersebut kita laksanakan bertujuan sebagai evaluasi terhadap kinerja tiap-tiap Satgas, dan Anev ini nantinya menjadi perhatian Satgas (Satuan Tugas) agar dapat lebih baik dan maksimal dalam pelaksanaan tugas-tugas operasi Kepolisian ke depannya khususnya dalam pelaksanan operasi Patuh Toba 2018 ini,” kata Kompol Syamsudin didampingi Kasat Lantas AKP Imam.
Kompol Syamsudin menambahkan kegiatan operasi yang hanya dilaksanakan 14 hari tersebut mengambil tema “melalui Operasi Kepolisian Terpusat, Polri bersama instansi terkait, siap tingkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Deliserdang”.
Dari pantauan TribrataNews, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2018 Polres Deliserdang selama enam hari mulai tanggal 26 April sampai 02 Mei 2018, sudah menangani 587 pelanggaran diantaranya tilang 552 dan teguran sebanyak 35.(tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *