Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolres Pelabuhan Belawan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Polsek Medan Labuhan


MEDAN, (MorisNews)  Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan kunjungan safari Ramadhan ke Polsek Medan Labuhan dan sekaligus berbuka puasa bersama.
Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Belawan ini, didampingi Wakapolres Kompol H Muhammad Taufik SE MH, Kompol Sri Pinem SH (Kabag Sumda), Kompol Eddy Suprianto SH ( Kabag Ren), Kompol B Pasaribu SH (Kapolsek Belawan),Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Edy Safari.
“Kita sangat mengharapkan peran tokoh agama dan masyarakat serta pihak Muspika Medan Labuhan, karena dapat membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan,” kata Kapolres Belawan pada sambutanya dihadapan para  jemaah berbuka puasa yang hadir.
Selain itu, Kapolres mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mewaspadai orang baru yang belum dikenal, dimana saat ini banyak kelompok-kelompok radikal yang tumbuh di sekitar kita serta masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menerima berita karena perkembangan IT saat ini sangat berbahaya, terutama berita HOAX yang mana berita tersebut tidak jelas asal usulnya dan kebenarannya, yang bisa memecah belah kebhinekaan negara.
“Oleh karena itu para Kapolsek diminta memperketat pengawasan diwilayah masing masing,agar tercipatanya Kamtibnas kondusif,”terang Kapolres.
Pada kesempatan itu Kapolres memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di Wilayah Medan Labuhan dan sekitarnya. “Saya berharap bantuan yang diberikan ini dapat dirasakan maksimal,” ujarnya.
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Jajaran Polres Belawan. “Saya mengucapkan  terima kasih atas kunjungan ini. Semoga kunjungan ini tidak sampai sini saja,” ujar Kapolsek.
Acara ini  turut dihadiri Koramil 11 Medan Deli,Koramil Medan Marelan, Camat Medan Deli Fery Suhery, Camat Medan Marelan T. Chairuniza, Muspika labuhan Deli, Muspika Medan Labuhan. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *