Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolsek Medan Baru Pimpin PAM Demo Pencabutan UU PTN No 12 Tahun 2012



MEDAN,(MorisNews)  – Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK MH memimpin Pengamanan (PAM) demonstrasi Aliansi Mahasiswa Bersatu (AMSU) di kampus USU. Demonstrasi yang digelar puluhan massa mahasiswa yang dikoordinatori, Wira Putra dilakukan dalam memperingati momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2018.

“Massa mahasisswa menuntut dicabutnya Undang-undang Perguruan Tinggi Nomor 12 Tahun 2012, wujudkan pendidikan yang ilmiah, demokratis dan mengabdi kepada rakyat, tolak student loan di kampus di seluruh Indonesia dan wujudkan demokratisasi kampus,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah kepada wartawan, Rabu (2/5).
Usai berorasi, dijelaskan Kapolsek, sekitar pukul 18.20 Wib mereka membubarkan diri dan kembali ke kampus USU. “Demonstrasi berjalan aman. Para mahasiswa tidak menutup jalan dan 15 personel yang terlibat pengamanan sebagian ditempatkan mengatur arus lalu lintas sehingga masyarakat yang melintas di lokasi tidak terganggu,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *