Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polres Deli serdang, Buka Puasa Bersama, Jalin Hubungan Sulaturahmi dengan Forkopimda dan Masyarakat Deli serdang.


(Morisnews.com),Deliserdang – Menjalin hubungan Silaturahmi di bulan suci Ramadhan dengan semua pihak Polres Deli serdang melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Deli serdang di Aula Tri brata Polres Deli serdang, Senin (21/05/2018)
Kegiatan buka puasa bersama yang bertemakan ” Untuk Mewujudkan Soliditas dan Sinergitas dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Deli serdang” acara buka bersama ini juga menghadirkan sebanyak 50 orang anak yatim piatu dari Yayasan panti asuhan Umar Bin Khatab Jalan Kartini Kec.Lubuk Pakam Kab.Deli serdang.
Turut hadir Plt. Bupati Deli serdang, Ketua PN Lubuk pakam, Kajari Deli serdang, Ketua DPRD Kab. Deli serdang, Dandim 0204 Deli serdang, Dan Brigif RR/Galang, Danyon 121 MK Galang, Dan Sub Den Pom Tni ad Lubuk Pakam, Kakan Kemenag Kab.Deli serdang, semua unsur pemerintah, toko masyarakat, Mui Kab.Deliserdang, Fpi Kab.Deliserdang, Pimpinan pondok pesantren, NU Kab.Deli serdang, semua camat di wilkum Polres Deli serdang dan semua Danramil di wilkum Polres Deli serdang.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al,Qur’an oleh Adnan Tumanggor juara MTQ tingkat anak dan remaja se Propinsi Sumut.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK, “Mengajak semua pihak untuk bahu membahu serta menjalin kerja sama kerja sama yg baik sehingga terjalin Soliditas dan Sinergitas yg baik untuk mewujudkan situasi yg aman dan Kondusif, khususnya dalam menjaga kekhusukan ummat Muslim yg sedang menunaikan Ibadah puasa”
“Terus jalin komunikasi yang baik dengan pihak pihak terkait dalam menyikapi berita dimedia seputar aksi kejahatan manusia yaitu Terorisme dapat di cegah, tujuan ini akan dapat terlaksana apabila mendapat dukungan dari semua pihak”.
sementara plt Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars kepada jajaranya menyampaikan “Menjaga Kabupaten deli serdang yang kita cintai ini, dalam situasi saat ini yang pertama saya ingin Instruksikan kepada jajaran saya, kepada Camat beserta dengan kepala desa dan berkoordinasi dengan rekan rekan kepolisian dan TNI untuk mendeteksi dini gerakan terosrisme, dan mengawasi dan mengamati warganya yang berada di dusun dan di desa”
“Camat dan muspika dalam setiap kegiatannya baik formal maupun non formal menyampaikan untuk tidak mengeluarkan statmen atau pendapat menggunakan medsos yang membuat orang orang terjebak dalam unsur negatif”.
Ceramah Agama oleh Ustazd H. Mhd Bambang Irawan Hutasuhut “Mengajak semua pihak untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”.
“Jalin hubungan yg harmonis antar sesama masyarakat yang, berkasih sayang yang di mulai dari lingkungan keluarga”.
Setelah waktu berbuka masuk para peserta dan tamu undangan menikmati hidangan takjil yang telah di hidangkan, selanjunya para peserta melanjutkan dengan sholat maqrib berjamaah di Mesjid Nurul Arif Polres Deli serdang dengan Muadzzin Bripka M. Iham Pulungan dan sebagai
Imam Ustazd Khairul Amri, Spdi.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *