Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada 2018, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Razia Pekat


Medan, (MorisNews) – Untuk menciptakan suasana yang kamtibmas yang kondusif dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan pilkada 2018 yang akan datang Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan razia Miras dan Penyakit masyarakat serta razia lainnya di jalan Datuk Rubiah kecamatan Medan Labuhan. Sabtu (05/05/18) pukul 21:00 wib.
Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal menjelaskan bahwa kegiatan razia pekat yang dilaksanakan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada 2018,” kata Kabag Ops.
Lanjutnya, Razia penyakit masyarakat tersebut melibatkan sebanyak 74 orang personil dari Polres

Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak. Sasaran razia pekat kali ini adalah warung lesehan, warung remang-remang yang berada di Jalan Datuk Rubiah dan cafe di Desa Klambir lima Kebun yang di duga di jadikan tempat berbuat maksiat dan mabuk-mabukan bagi muda-mudi bahkan orang dewasa sehingga akan menodai bulan suci Ramadhan dan mengganggu kamtibmas menjelang pilkada 2018,” ujarnya.
Salah seorang petugas berpakaian preman sedang menunjukan miras yang di amankan dari warung remang remang dan lesehan.
Selama razia di laksanakan pihaknya telah mengamankan sebanyak 7 laki-laki dan 10 perempuan tanpa memiliki identitas, Miras sebanyak 3 botol besar kamput (kambing putih) dan sebanyak 11 unit sepeda motor tanpa memiliki STNK.

Ia juga memambahkan, bagi laki-laki dan perempuan yang terjaring razia dan tidak membawa identitas akan dilakukan pemeriksaan untuk selanjutnya dihubungi pihak keluarganya dan jika terdapat indak pidana maka akan dilakukan penyidikan.
Sedangkan untuk barang bukti miras telah dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual serta pemilik toko terkait perizinannya. Untuk 11 unit sepeda motor tanpa STNK akan dilakukan penilangan sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018. Kegiatan razia pekat ini di mulai pukul 21:00 wib dan selesai pada pukul 23.00 wib dalam keadaan aman dan lancar,” tutupnya. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *