Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Aksi Sosial Ibu Bhayangkari Dan Polwan Polres Deli Serdang, Bagikan Takjil Gratis di Rumah Sakit

Deliserdang-Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Ketua Cabang Bhayangkari Deli Serdang Ny Eva Eddy S Tarigan bersama para pengurus cabang dan ranting serta Polwan Polres Deli Serdang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Bagi bagi Takjil Gratis kepada masyarakat beserta Pasien di Rumah Sakit Umum Deli Serdang, Jumat 01/06/2018 sekira pukul 16.00 WIB.
Terpantau TribrataNews, Ny Eva Eddy S Tarigan dan pengurus Bhayangkari lainnya tampak memasuki setiap ruangan ataupun kamar pasien di RSUD Deli Serdang dan membagikan Takjil Gratis kepada Seluruh Pasien beserta Pihak Keluarga atau kerabat yang hendak menjenguk pasien di Rumah sakit tersebut.
Adapun Takjil yang diberikan Berupa Makanan seperti Bubur, Roti, dan Cemilan lainnya.
“Makanan yang kita berikan dalam rangka kegiatan sosial menyambut Bulan Suci Ramadhan ini, guna untuk memberikan sedikit bantuan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami Kesatuan Bhayangkari Cabang Deli Serdang  kepada teman dan saudara kita yang saat ini dirawat di rumah sakit, dimana dikarenakan kondisi kesehatan mereka, sehingga mereka tidak dapat melaksanakan buka puasa bersama pihak keluarganya di tempat tinggal masing – masing layaknya masyarakat lain pada umumnya.”  ujar Ny Eva Eddy S Tarigan
Selain kepada para pasien, takjil gratis juga dibagikan kepada keluarga atau kerabat yang sedang menjenguk ataupun menemani pasien yang hendak dirawat dirumah sakit tersebut.
Takjil gratis ini pun juga turut dibagikan kepada staf beserta perawat ataupun suster yang bertugas pada saat itu.
“Melalui kegiatan bagi – bagi takjil ini, kami berharap kiranya bisa menjadi berkah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan kali ini, dan pastinya kita doakan juga yang terbaik untuk para pasien yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit, semoga mereka bisa cepat pulih dan sehat sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarganya masing – masing,” tambah Ny. Eva Eddy S Tarigan saat diwawancarai.
Bu Warni, salah satu masyarakat yang hendak menjenguk salah satu pasien pada saat itu mengaku sangat senang ketika mendapat makanan berupa takjil dari para pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang, kegembiraanya terlihat dari raut wajahnyanya saat menerima makanan yang di berikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang.
“Saya sangat senang melihat antusias ibu – ibu Bhayangkari Deli Serdang yang sudah membagikan takjil gratis ini, semoga makanan ini bisa menjadi darah daging buat saya,” kata Bu Warni kepada TribrataNews.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *