Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Polsek Talun Kenas, Siap Amankan Pilkada dan Pilgubsu di wilayah Hukumnya.

Deli serdang – Apel dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pilgubsu dan Pilkada di wilayah Kabupaten Deli serdang, Polsek Talun Kenas, Polres Deli Serdang menggelar Apel kesiapan di halaman Apel Mapolsek Talun Kenas, Selasa (19/06/2018).
Apel tersebut di pimpin Kasat Intelkam Polres Deli Serdang AKP Amir Sinaga,SH yang di dampingi Kapolsek Talun Kenas AKP J.Aruan,SH, perwira dan personil sebanyak 50 orang yang akan melaksanakan tugas pengamanan TPS Pilgubsu dan Pilkada 2018.
Pada kesempatan apel tersebut Kasat intel menyampaikan ” Agar para Bhinkamtibmas tetap melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara, linmas dan pihak terkait untuk mewujudkan situasi yang kondusif sebelum, saat dan setelah Pelaksanaan pemungutan Pilgubsu dan Pilkada nantinya”
“Segera lakukan Maping, pemetaan terkait potensi / kerawanan didesa masing2, sehingga rekan rekan sangat paham dengan kondisi desa dan TPS yang akan di amankan pada saat pemungutan suara”
” Kenali tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama didesa masing2, serta mengajak semua komponen untuk sama sama menjaga kekondusifan, terus monitor dan segera laporkan setiap kegiatan masyarakat, Paslon, pendukung, simpatisan, relawan, Antara Bhabinkamtibmas dan Sat Intel di Polsek harus bekerja sama dan tidak under estimate terhadap semua permasalahan”.
Penyampaian terakhir darai AKP Amir Sinaga ” Agar Polsek tetap melaporkan situasi khususnya terkait pilkada ke Posko Krisis centre Polres Deli Serdang”.
Kapolsek Talun Kenas AKP J.Aruan ” Kembali Mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan TPS Pilkada dan Pilgubsu, agar laksanakan petunjuk dan perintah pimpinan serta tugas dengan sebaik baiknya, jaga selalu Netralitas kita sebagai anggota Polri jangan sampai kita di nilai memihak kepada salah satu Paslon, awasi kegiatan Money Politics di desa dan TPS masing masing, jika terjadi permasalahan segera lakukan koordinasi dengan Kapolsek dan pihak terkait, tingkatkan kewaspadaan dimanapun berada, jaga kesehatan rekan rekan semua, semoga Pilkada dan Pilgubsu terlaksana dengan aman” tutupnya.
Slmt pagi Bapak mohon izin melaporkan giat kasat IK sbb :
Pada hari selasa tanggal 19 Juni 2018 pukul 09.30 wib bertempat di Lap. Apel Mako Polsek Talun Kenas, dilaksanakan Apel Kesiapan Pam TPS dipimp. oleh Kasat Intel DS, AKP Amir SH Sinaga, SH dalam rangka giat Operasi Mantap Praja 2018 terkait Pengamanan Pilkada Gubsu/ Wagubsu dan Pilbupati/ Wakil Bupati Kab. DS,
Dalam giat apel kesiapan Kasat IK didampingi oleh Kapolsek talun kenas yg dihadiri :
– Waka Polsek.
– Kanit Binmas.
– Kanit intel.
– Kanit Sabhara
– Para bhabinkamtibmas 15 desa di kec. STM Hilir hadir lengkap.
Dalam pelaksanaan apel tsb kasat binmas menyampaikan sbb :
– Agar para babhinkamtibmas tetap melakukan kordinasi dgn pihak penyelenggara , linmas dan pihak terkait untuk mewujudkan kekondusifan sebelum , saat dan setelah Pelaksanaan pilkada.
– Melakukan Mafing, pemetaan terkait potensi / kerawanan didesa masing2.
– Mengenali tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama didesa masing2, serta mengajak semua komponen untuk sama sama menjaga kekondusifan.
– Melaporkan setiap giat masyarakat , giat paslon, pendukung, simpatisan, relawan
– Antara bhabinkamtibmas dan sat Ik di Polsek harus bekerja sama dan tidak under estimate terhadap semua permasalahan.
Agar Polsek tetap melaporkan situasi khususnya terkait pilkada ke krisis centre Polres.
– Pelaksanaan apel pengecekan kesiapan selesai pukul 09.55 wib.
Situasi dalam keadaan aman selanjutnya Kasat IK kembali ke Polres.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *