Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-72 MENDATANG, KAPOLRES BELAWAN BERIKAN BANTUAN TONGKAT PEMEBANTU JALAN BAGI KORBAN LAKALANTAS


Medan(MorisNews)Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Lantas, AKP MA.Sitorus berikan tali asih berupa tongkat pembantu jalan bagi penyandang cacat kehilangan satu anggota tubuh akibat korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas). 

Acara tali asih dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Belawan, Kamis kemarin lalu. Ultah Bhayangkari. 

Pemberian tali asih dalam rangka Ulang tahun Bhayangkara ke-72 mendatang,. 

Turut hadir perwakilan Dinas Perhubungan Darat, Kota Medan, para Kelurahan se- kecamatan Medan Belawan dan para penyandang cacat korban laka lantas di Jalan Raya. Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dalam arahannya dihadapan penyandang cacat mengatakan, "saya sangat penuh perhatian kepada bapak/ibu yang memiliki anggota tubuh tidak utuh atau dibilang cacat fisik, dari pihak Polres dalam hal ini berkeinginan membantu dengan pemberian tali asih berupa tongkat. yang dapat dimanfaatkan membantu jalan bagi mereka tersebut," sebutnya. Harapan Kapolres. Dengan pemberian tali asih, sambung Ikhwan Lubis, harapannya semoga tidak ada lagi orang cacat kakinya akibat kecerobohan mengenderai kenderaan yang sama sekali tidak mengindahkan peraturan lalulintas maupun rambu-rambu jalan sebingga berakibat fatal. Oleh sebab itu, pesan Kapolres, sayangilah diri kita sendiri dan keluarga. Jangan mengenderai kenderaan dengan cara ugal-ugalan sehingga tidak mentaati peraturan Lalulintas maupun marka rambu-rambuu jalan.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *