Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Mayat Mr X Mengapung Di Sungai Deli Kampung Kurnia Belawan


 Belawan, (MorisNews) Masyarakat Kampung Kurnia geger ada nampak mayat di pinggir sungai,rabu (11/7/2018) sekira pukul 07.30 wib.

Informasi yang dihimpun bahwasanya penemuan mayat Mr X ini pertama kali dilihat oleh warga setempat yang langsung melaporkan hal kejadian tersebut ke Kepling Link IX Kampung Kurnia Kelurahan Bahari yakni Asnawati Simbolon  (45) bersama Noni Iska Simanjuntak (32) Kepling X Kp Kurnia Kelurahan Bahari Belawan.

kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kabag Ren Kompol Edi Supriyanto SH menjelaskan Lokasi TKP di Jl Pulau Rupat Link IX Kampung Kurnia tepatnya di sungai Deli Kampung Kurnia Kelurahan Belawan  Bahari,dan Kronologis Penemuan Mayat pada Hari Rabu Tanggal 11 Juli 2018 sekira Pkl 07.00 Wib warga yang bekerja sebagai Nelayan pada saat melintas menggunakan sampan, melihat adanya sosok mayat hanyut di pinggiran sungai Deli.
Melihat Mayat yang hanyut, nelayan tersebut membawa kepinggir dengan tujuan agar mayat tidak sampai ke laut, dan mengikat mayat ke tiang yang ada di tepi sungai Deli.
Selanjutnya warga melaporkannya kepada Kepling Ibu Asnawati Br.Simbolon, Kemudian Kepling melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belawan.Ujar Kompol Edi.

Ditambahkan Kompol Edi mengatakan " Atas Laporan tersebut kemudian Unit Reskrim Polsek Belawan  bersama Pawas Ipda HL.Tambunan dan Piket Fungsi meluncur ke lokasi penemuan mayat tersebut dan melakukan Olah TKP bersama sama dengan Team Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun Ciri2 mayat :
-  Diperkirakan berumur 30 Thn
-  Kelamin : Laki-laki
-  Tinggi sktr 165 Cm
-  Kulit Sawo matang
-  Rambut ikal
-  Menggunakan Baju Kaus Hitam serta Jaket warna Biru dan memakai celana dalam warna abu2.

Setelah dilakukan Olah TKP pada mayat tidak ditemukan tanda2 luka yang mencurigakan sebagai akibat dari penganiyaan maupun benturan benda keras,  dan pd tubuh korban ditemukan kotoran BAB Korban di celana dalam Korban.

Selanjutnya Mayat Mr x tersebut diboyong ke Rumkit Bhayangkara untuk Ver mayat,  menggunakan Ambulance guna dilakukan Autopsi.

Barang bukti yang ditemukan :
Pada mayat ditemukan barang2 milik Korban yang tersimpan di kantong Jaket Korban berupa :
-  2 (dua) Unit Hand Phone terdiri dari 1 (satu) Merk VIVO warna Putih dan 1(satu) merk Nokia warna Putih.
-  1 (satu) buah Kunci Sp.Motor R2 YAMAHA
-  8 (delapan) keping koin dingdong.
-  Kartu HP dikeluarkan nomornya : 082238877420.
Ungkap Kompol Edi Supriyanto. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *