Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Polres Pelabuhan Belawan Bekuk 5 Pelaku Pungli



 Belawan, (Morisnews) Tim Khusus Penegakan Gangguan Keamanan Polres Pelabuhan Belawan membekuk lima pelaku Pungutan Liar. Kelima pelaku yang meresahkan masyarakat tersebut diamankan dari lokasi berbeda. Informasi dihimpun di Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa, (10/07/2018).
Warga keturunan India ini diamankan dari persimpangan SPBU Kawasan Industri Medan (KIM) I Mabar dan Saiful (45) warga Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) diamankan dari persimpangan seputar kediamannya.
Selanjutnya Suwanto (45) penduduk Jalan Inpeksi Benteng Sungai, Kelurahan Kota Bangun diamankan persimpangan KIM I Mabar, Erwin (45) warga Jalan Mangaan Mabar,dibekuk dari Simpang Kayu Putih dan Abidin (41) warga Gang Madio Kelurahan Tanjung Mulia, diciduk Tim Gagak Polres Pelabuhan Belawan dari Simpang Tanjung Mulia.
“Kelima pelaku kita amankan dari lokasi berbeda, tepatnya di Kawasan Industri Medan (KIM), Kecamatan Medan Deli. Operasi tersebut dipimpin Kabag Ops, Kompol. H Erinal,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, Akbp. Ikhwan SH, MH.
Lebih lanjut dijelaskan Akbp. Ikhwan, dari operasi tersebut pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai.
“Dari masing-masing pelaku, kita menyita barang bukti berupa uang tunai senilai puluhan ribu rupiah,” jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumatra Utara ini.
Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Belawan ini menegaskan, guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, kegiatan operasi ini akan terus dilakukan.
“Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, operasi ini akan terus kita lakukan. Sehingga masyarakat pengguna jalan benar-benar merasa aman dan nyaman dan terhindar dari tindakan kriminilitas,” tegas Ikhwan.
Usai diamankan, kata Ikhwan, pelaku berikut barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk diproses.
“Imbas dari perbuatanya, kelima pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan,” tandas mantan Kasat Reskrim Polresta Medan ini. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *