Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Sayaiful Pegawai Rutan Saat Ditangkap Melawan




 Belawan, (MorisNews) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH Tegas dalam Memimpin Khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan tidak main main untuk memberantas premanisme dan peredaran Narkoba,kamis (9/8/2018)

Hal ini dibuktikannya dengan banyaknya premanisme dan bandar serta pengguna Narkoba yang berhasil ditangkap dengan personil Polres Peabuhan Belawan dan Jajarannya.

Kali ini Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dibawah Pimpinan Kabag Ops Kompol Erinal bersama Kasat Narkoba Edy Safari SH dan team berhasil mengamankan Tama seorang Pegawai Rutan Kelas II Labuhan Deli bersama Syaiful seorang penghuni rutan yang bertugas sebagai tamping di Rutan Labuhan Deli, Kamis (9/8/3018) sore.

Informasi yang dihimpun " Tama seorang Pegawai serta Syaiful sedang berada dibelakang Rutan, dan saat pengrebekan yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan didapatkan Narkoba jenis Sabu sabu ditubuh Syaiful.

Dan informasi yang berkembang Narkoba Jenis Sabu sabu ini akan dibawa masuk kedalam penjara, dan disaat akan ditangkap Syaiful melawan Polisi dan coba melarikan diri sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur serta mengenai kaki kanan Syaiful.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, saat dikonfirmasi dihalaman Polres Pelabuhan Belawan meminta maaf. “Maaf ya kawan kawan, besok aja ya saya akan mengasih keterangannya, karena sekarang mereka lagi diperiksa,” ujar Kapolres AKBP Ikhwan

Sementara Erwin Siregar KPR Rutan Kelas II Labuhan Deli, ketika dikonfirmasi dihalaman Polres Pelabuhan Belawan terkait Pegawai Rutan yang turut diamankan di Polres Pelabuhan Belawan mengatakan belum bisa memberi keterangan. “Karena saya tidak tau kronologisnya kenapa saudara Tama diamankan,” Ucap KPR Erwin. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *