Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Tim Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pemerasan Dan Penganiayaan Supir Truk



Belawan, (MorisNews) Timsus Penegakkan Gangguan Keamanan (Gagak) Polres Pelabuhan Belawan meringkus dua pelaku pemerasan dan penganiayaan terhadap supir truk di Kawasan Industri Medan. Tersangka Ariono dan Junaidi warga Kel. Tangkahan, ditangkap oleh Tim Gagak Jumat (24/8) sore hari.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH., MH., melalui Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, SH., SIK., mengatakan, penangkapan terhadap para Tersangka berawal dari laporan korban antas nama Yoga Suryadi terkait pemerasan dan penganiayaan yang dialaminya pada Jumat (24/8) dini hari.

Kasat Reskrim menjelaskan pada saat korban sedang beristirahat didalam truk, kedua Tersangka datang dan menggedor pintu truk, kemudian meminta uang sebesar Rp. 50.000 dengan alasan sebagai uang parkir dan uang keamanan,  Korban memberikan uang sebesar Rp. 30.000,- kepada para Tersangka, Namun para Tersangka marah dan melakukan pemukulan terhadap korban.

"Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Gagak, didapat informasi kedua Tersangka sedang berada dirumah Tersangka Junaidi sehingga langsung dilakukan penggrebekan." Ungkap Kasat Reskrim.

"Dari hasil penggrebekan, kedua Tersangka berhasil diamankan dan mengakui perbuatannya sebagai pelaku pemerasan dan penganiayaan terhadap korban, Turut diamankan dua orang lainnya yang berada di TKP dengan barang bukti 1 buah bong yang diduga baru dipakai bersama." Lanjut Kasat Reskrim.

"Kedua Tersangka penganiayaan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara dua rekannya yang turut diamankan akan diserahkan ke Sat Narkoba untuk pemeriksaannya." Tutup Kasat Reskrim menjelaskan. 

Adapun teman Tersangka yang ikut menghisap sabu-sabu diketahui bernama Sahat simbolon
36 tahun,  Warga Jalan Taud kel tangkahan, kec Medan Labuhan dan Rino Ginting 33 Tahun Warga Kampung nelayan, kel nelayan indah, kec. medan labuhan.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *