Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Berbagi Tali Asih, Kapolres Asahan Makan Bersama dan Berbagi Sembako ke Abang Becak

 
 
Asaha, (MorisNews) Polres Asahan yang dipimpin langsung AKBP Yemi Mandagi dan dihadiri jajarannya  melaksanakan Jumat barokah. Kegiatan itu sesuai dengan Intruksi Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto yang memliki program kerja, bernama commander wish, yaitu memperbaiki kepercayaan publik dan salah satunya lewat Jumat barokah.
Dengan menghadirkan sebanyak 120 orang abang becak, Polres Asahan melaksanakan makan bersama juga membagikan bingkisan sembako di lapangan Adhi Pradana Kota Kisaran, Jumat (07/09/18).
Ketua Serikat Kesejahteraan Masyarakat Penarik Becak (SKMPB) Asahan, Alex Hasibuan, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan hari itu.
“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Polres Asahan di kegiatan ini. Kami juga menyadari kekurangan kami, khususnya bagi penarik becak terkait kelengkapan berkendara, namun akan selalu menanti peraturan berlalu lintas dan standar berkendara, “ucap Alex.
Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi mengatakan,  bahwa kegiatan akan terus berjalan setiap hari Jumat, dimana akan berganti-ganti dengan kelompok masyarakat lain di Jumat barokah itu.
“Kegiatan Jumat barokah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi, dimana Polisi itu dekat dengan masyarakat hingga hubungan itu semangkin terbuka dan disinilah kita beri kepercayaan kepada masyarkat, bahwa Polisi itu ada bersama masyarakat, “kata Kapolres.
Kapolres juga menyinggung jelang Pemilu di 2019, dimana Asahan cukup kondusif dan harus tetap kondusif. “Dalam memilih kita boleh  beda pilihan tapi tidak memutus tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita, karna kita semua bersaudara hingga jangan mau dipecah belah, ” ungkap orang nomor satu di Mapolres Asahan ini. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *