Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Kapolres Pelabuhan Belawan Tutup Tournamen Piala Sepak Bola Desa Hamparan Perak



Belawan, (MorisNews) Minggu 16/09/2018, sekira 16.15 wib, Telah berlangsung kegiatan penutupan Turnamen Sepak Bola piala Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Lap sepak bola Agas Desa Ampara Desa Hamparan Perak Kec. Hamparan Perak kab. Deli Serdang jlh massa yabg hadir berkisar 1. 000 orang.


Hadir dalam Giat penutupan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN. SH.MH, Ibu Ketua dan Anggota Bhayangkari Polres Pel Belawan,  Waka Polres Pelabuhan belawan Kompol Eddy supriyanto, Kabag Ops polres Pelabuhan belawan Kompol Erinal,  Kapolsek Hamparan perak Kompol Hazwar.SH, Para kasat, Waka Polsek dan perwira Polres Pel Belawan,  Danramil Kec.  Hamparan Perak diwakili Serda Wibowo, Perwakilan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kec.Hamparan Perak, Pemain, seporter dan para Penonton.

Kapolres beserta Rombongan tiba dilapangan sepak Bola dan disambut oleh marching band.

Acara di buka dengan Kata Pembukaan dari Ketua Panitia disambung Kata sambutan oleh Kapolres Pelabuhan belawan yang menyampaikan Ucapan terimakasih kepada tokoh Agama, Pemuda dan tokoh masyarakat Kec. Hamparan perak atas dukungannya terhadap kegiatan pertandingan sepak bola yang diselengagarakan saat ini, Selama Kegiatan pertandingan ini berjalan dengan baik dan tidak ada masalah,  Dalam suatu Pertandingan sepak bola Kalah menang sudah hal yang biasa namun kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia atas Kegiatan ini dan semoga kedepan kegiatan ini tidak berhenti dan tetap berlanjut.

Turut memberi sambutan dari ketua Anak Melayu Adame Ucapan terimaksih kepada Bapak kapolres atas terselenggaranya pertandingan sepakbola ini, Kami berdoa semoga Bapak Kapolres mendapat jabatan yang lebih baik lagi.

Di hari tersebut turut digelar pertandingan final antara Tim Agas Jaya dengan Tim Denah FC, pertandingan sepak bola selesai yang dimenangkan oleh Tim Agas Jaya  1-0. 

Penyerahan Piala trophi Kepada tim terbaik, penyerahan piala topskor, pemaian terbaik dan penjaga gawang terbaik oleh Waka Polres pelabuhan Belawan, Waka Polsek Hamparan Perak, dan ketua Panitia, dilanjutkan dgn penyerahan Piala Trophi kepada juara ke 3 Tim kesebelasan BSBS Desa Hamparan Perak oleh Kapolsek H.Perak, Piala Trophi Juara ke 2 kesebelasan Denak FC oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan Penyerahan Piala bergilir kepada Juara 1 dari Tim Agas Jaya oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *