Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Pisah Sambut KasatLantas Polrestabes Medan, Personil Lantas Keliatan Kompak



Medan (MorisNews ) Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan dalam acara pisah sambut dari Kasat Lantas AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M kepada AKBP Juliani Prihartini,S.I.K,M.H, keliatan kompak.Pasalnya, terlaksananya pisah sambutKasat lantas yang lama dan baru di halaman Satlantas Polrestabes Medan, Jalan Adinegoro, Sabtu (1/9/18).
Seluruh personel saling bahu – membahu.Sangking kompaknya, di acara pisah sambut Kasat Lantas Polrestabes Medan, yang lama dan baru. Seluru personel Satuan Lalu Lintas (Polrestabes Medan) satu persatu membawa lagu. Bahkan personel lainnya, berjoget ria sambil bergandeng tangan.Kasat Lantas (Polrestabes Medan) yang lama AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M, saat di konfirmasi mengungkapkan, meyakinkan dengan Kasat Lantas (Polrestabes Medan) yang baru AKBP Juliani Prihartini, S.I.K,M.H, menangani kemacetan Lalu Lintas di seputaran Kota Medan.
“Karena, dengan pernah betugas di Polrestabes Medan, Polsek Percut Seituan dan Polsek Medan Area. Ibu Juliani Prihartini, sudah banyak pengalaman menanganni kemacetan Lalu Lintas” Ujarnya.Lanjut M.Shaleh, selama dirinya menjabat Kasat Lantas (Polrestabes Medan) Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Lalu Lintas (Polrestabes Medan) yang ikut mendukung dengan baik.Ia berharap seluruh personel juga mendukung Kasat Lantas yang baru dalam menjalankan tugasnya mengatasi kemacetan Lalu Lintas di Kota Medan sekitarnya.
“Saya juga ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media yang sudah menjalin kerja sama dengan kita. Apabila ada hal – hal,  saya dilakukan ada lalai. Saya minta maaf sama rekan — rekan media. Saya juga meminta, rekan – rekan media turut mendukung kinerja KasatLantas baru. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *