Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Polres Pelabuhan Belawan Menggelar Sholat Dzuhur Dan Sholat Ghoaib Medoakan Korban Gempa Tsunami Di Sulawesi Tengah



Belawan, (MorisNews) Polres Pelabuhan Belawan menggelar Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoaib di beberapa Masjid di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang terjadi beberapa hari yang lalu.\
Kegiatan Sholat Ghoib yang digelar di Mesjid Salam dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Kapolsek Belawan. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin olej Imam Ibrahim Samosir.
Selain itu kegiatan Sholat Ghoib juga digelar di Mesjid Taqwa yang dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Belawan dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ustad Murzaman, S.Pdi.
Sedangkan di Mesjid Taqwa, Sholat Ghaib dihadiri oleh Kapolsek Hamaparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Abdul Hafiz Hasibuan.

Untuk Mesjid Jami Al Hidayah kegiatan Sholat Ghoib dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Muhammad Daud.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat ditemui wartawan mengatakan kegiatan Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoib bersama masyarakat dilakukan sebagai wujud bela sungkawa terhadap korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. “Kita turut berbelasungkawa terhadap saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah yang mendapat musibah. Mudah-mudahan Doa masyarakat di Belawan dapat membantu warga Sulawesi Tengah menghadapi cobaan ini. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *