Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Rumah Singga Polres Pelabuhan Belawan Membuka Pengobatan Gratis Dan Pembagian Nasi



Belawan, (MorisNews) Bertempat di rumah singga jumat 28/09/18, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran (Polsek Labuhan Deli) telah melaksanakan kegiatan Jumat Barokah.

Dalam giat yang di gelar, Polres pelabuhan Belawan dan polsek sejajaran membuka Pengobatan Gratis serta Pembagian Nasi.

Dimulai Pukul 09.00 wib, Pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis dan pembagian nasi kepada abang becak dan tukang ojek. 

Sementara itu Pengobatan Gratis diutamakan bagi warga kurang mampu,Kaum Dhuafa, Abang becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan. Total jumlah warga yang yang diberikqn pengobatan gratis berkisar 35 orang dewasa dan anak – anak. 

Pembagian nasi juga diberikan kepada Abang Becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah. Jumlah bang Becak dan tukang ojek yang datang berkisar 75 orang.

Tidak hanya membuka pengobatan gratis dan berbagi nasi Polres  Belawan bersama Polsek sejajaran, Melalui rumah singgah turut memberikan Tali Asih.

Sebagai perwakilan rumah singgah Polsek Medan Labuhan menyambangi rumah Ibu Ramlah, Lansia yang tinggal di Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Medan Labuhan (Akp Ponijo Sh ) yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Strisno dan anggota Bhabinkamtibmas memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ibu Ramlah.
Satu hal yang membanggakan tentunya, Dengan berdirinya rumah singgah polres pelabuhan belawan semangkin banyak warga yang terbantu.
Semoga tidak sampai disini saja tapi terus berkelanjutan,  Gagasan yang hadir dari keiklasan Polres Belawan dan Polsek sejajaran dibawa pimpinan Kapolres AKBP. IKHWAN LUBUS. SH.MH.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *