Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolda Sumut Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jamik





Medan, (MorisNews) Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto S.H melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jamik, bertempat di Masjid Masjid Jamik Jl. Sei Mencirim, hari Jumat (11/10/2018) Pkl 12.35 Wib s/d 13.50 Wib.
Kegiatan tersebut Dihadiri Oleh PJU Polda Sumut, Kapolsek Medan Sunggal, BKM (Badan Kemakmuran Masjid), Masjid Jamik desa Medan Krio, Seluruh pengurus BKM masjid jamik dan Seluruh jama’ah masjid jamik.



Ustad Masjid Jamik menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut, yang sudah hadir dimasjid ini untuk meresmikan peletakan batu pertama dimasjid ini.
“kami juga sangat berterima kasih atas bantuan bapak Kapolda Sumut yang memberikan bantuannya dan terima kasih juga kepada bapak kapolsek yang juga ikut membantu,” ucap Ustad Masjid Jamik.
“saya dan seluruh Jamaah di masjid ini berharap bapak Kapolda semakin sukses kedepan nya dan kami harap bapak Kapolda nantinya akan menjadi Kapolri,” tutup Ustad Masjid Jamik.
Pada kesempatan ini Kapolda Sumut juga menyampaikan arahan yang di awali dengan memberikan kata sambutan.


“Yang saya hormati Badan Kemakmuran Masjid masjid jamik desa Medan Krio, Seluruh BKM masjid jamik, serta seluruh jamaah masjid jamik yang hadir, kesempatan kali ini saya sangat bahagia karena bisa berdiri disini untuk menghadiri peletakan batu pertama di masjid jamik ini,” ucap Kapolda Sumut.
Saya perlu menyampaikan kepada bapak-bapak sekalian bahwa saat ini negara kita sedang berada dikondisi yang rawan, dikarenakan adanya hoax yang beredar dari media sosial dan kemudian juga saya mengingatkan kepada saudara sekalian untuk pemilu tahun 2019 agar kita tidak mudah terprofokasi oleh oknum tertentu.
“Kita adalah manusia yang memiliki akal dan fikiran yang memiliki faham masing-masing, maka jangan sampai kita bisa dipengaruhi hanya oleh sebuah kecil atau sebungkus nasi, Tetap menjaga ketertiban dalam umat beragama agar kita bisa tetap tentram didalam pesta rakyat ini. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *