Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Recent News

Popular Posts

Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Kapolres Asahan Berikan Fasilitas Rumah Bersubsidi Kepada Seluruh Personilnya



Asahan, (MorisNews) Tingkatkan Kesejahteraan Anggota,  Kapolres Asahan Polda Sumut AKBP Yemi Mandagi, SIK Berikan Fasilitas Rumah Bersubsidi Kepada seluruh Personilnya dengan cara Penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) kepada Bank BTN dan PT Nusa Kharisma Reality Indonesia(Developer) di Ruang Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (18/10) Siang.
Dalam kegiatan Mou tersebut turut hadir juga Waka Polres Asahan Kompol M Taufik SE, MH, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Marluddin S.Ag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kanit, Para Perwira staf, Anggota DPRD Kab Asahan,  Kepala Bank BTN Asahan, Kepala Bank BTN Syariah Asahan dan  Direktur PT Nusa Kharisma Reality Indonesia serta Personil Polres Asahan.
Pada kesempatanya, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK menjelaskan bahwa Setelah ini anggota polri yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Asahan, dalam waktu dekat akan memiliki hunian baru. Kapolres menjelaskan pengadaan rumah subsidi bagi anggota Polri merupakan implementasi dari kebijakan Program Promoter Kapolri ke 5 yaitu Peningkatan kesejahteraan anggota Polri.
“Pengadaan rumah dengan cara menggandeng Bank BTN dan PT  Nusa Kharisma Reality Indonesia (developer), untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri, yang belum memiliki rumah. Caranya, dengan mengajukan pembelian rumah sistem cicil/kredit, yang difasilitasi oleh Bank” terang Kapolres.
Pengadaan rumah bersubsidi anggota Polri ini untuk membantu anggota yang sudah bertahun-tahun dinas tetapi belum memiliki hunian tetap. Dengan kerjasama yang dijalin Bank BTN bersama PT Nusa Kharisma Reality Indonesia(developer).
“ Semoga program yang sudah dicanangkan pemerintah terkait pengadaan perumahan bersubsidi bagi anggota Polres Asahan dan jajarannya dapat berjalan dengan Lancar ” ungkap AKBP Yemi Mandagi Sik.
Sekira pukul 14.00 Wib Acara diakhiri penandatanganan Mou dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank BTN yang dihadiri Pimpinan Cabang Asahan Bank BTN dan Pimpinan PT. Nusa Kharisma Reality Indonesia dengan Kepolisian Resort  Asahan oleh Kapolres Asahan kemudian di lanjutkan pemberian Doorprize dan ditutup dengan foto bersama.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *