Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolres Pelabuhan Belawan Berjamaah Dengan Warga Dalam Mempererat Jalinan Silahturahmi Dan Sinergritas Kemitraan






Belawan, (MorisNews) Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga, Jumat (23/11/2018) Pukul 04.30 Wib di Masjid Shiddiq Jalan Platina VII Kampung Dalam Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Labuhan.


Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan (AKBP Ikhwan, S.H.,M.H.), Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuha, Personil Polsek Medan Labuhan, Masyarakat sekitar Masjid Ash – Shiddiq.


Usai kegiatan Sgolat subuh, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH memberikan Sambutan.


"Kepada jemaah Masjid untuk bersama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan dimasyarakat karena adanya perbedaan pilihan dan memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, intoleransi dan anti pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia.


Ditambahkan AKBP Ikhwan SH, MH juga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya, apalagi banyak anak remaja yang menjadi korban penyalagunaan narkoba.


"Saran buat orangtua untuk jadi contoh bagi anak anaknya, bersama anak sholat ke mesjid bagi yg muslim dan juga lebih menanamkan nilai-nilai agama ke anaknya," pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan saat dikonfirmasi wartawan Buser.co melalui Hp sellularnya via Whatsapp.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *