Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolsek Medan Labuhan Perwira Muda, Berjiwa Sosial Dan Religius




Belawan, (MorisNews) Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan seorang perwira muda yang berjiwa sosial dan religius.
Sosok Kapolsek Medan Labuhan ini memang dikenal taat beribadah dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang tidak mampu alias kaum dhuafa juga sudah tidak diragukan lagi.
Kendatipun dalam melaksanakan puasa sunah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto didampingi Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Besar Aiptu Afrizal Amir beserta Robi selaku Lurah Besar dan Kepala lingkungan 7 Salman juga para wartawan menyambangi kakek Sulaiman, Rabu (15/11) sekira pukul 11.15 Wib yang lalu, tepatnya di Jalan Yos Sudarso km 14.5 lingkungan 7 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.
Menurut keterangan dari warga, kakek Sulaiman (73) yang kondisinya sangat memprihatinkan dan dengan keadaan ekonomi yang serba kekurangan. Melalui informasi dari wartawan yang sering nongkrong di Warkop Jurnalis di simpang martubung, membuat Rosyid Hartanto tergugah untuk membantu kakek Sulaiman dengan memberikan tali asih berupa paket sembako dan sejumlah uang.
Dalam kesempatan tersebut, tampak Rosyid turut serta mendo’akan kakek Sulaiman agar diberi kesembuhan atas penyakit yang dideritanya saat ini.
Saat ditanya wartawan maksud dan tujuannya, Rosyid mengatakan bahwa kegiatan ini hal yang biasa kita lakukan, sebagai sesama manusia sudah sewajarnya kita saling membantu. “Kami dari Polsek Medan Labuhan sengaja mengunjungi kediaman kakek Sulaiman,setelah kami mendapat informasi dari warga dan wartawan, karena kakek Sulaiman menderita kelumpuhan,makanya kami datang sambil memberikan bantuan ala kadarnya,” jelas Rosyid.
Selanjutnya, guna mempererat silaturahmi kemitraan antara Polisi dan wartawan, Rosyid singgah ke warkop jurnalis sambil bincang-bincang dan kumpul bersama dengan para awak media. “Pada prinsipnya saya mendukung segala bentuk kerja wartawan.Wartawan adalah mitra kerja kepolisian,selain sebagai sosial kontrol,para wartawan juga sebagai fungsi mempublikasikan kegiatan kerja,” Tambah Rosyid.
Dengan adanya kegiatan ini, perwira berpangkat satu melati emas ini berharap agar masyarakat gak perlu takut dengan Polisi, sebab Polisi sahabat masyarakat. “Kegiatan ini bukan yang terakhir kalinya, karena untuk kedepannya sudah di wacanakan kerjasama antara Polisi dan dinas sosial untuk membantu para kaum dhuafa. Saya juga berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan percaya terhadap berita hoax,” lanjutnya.
Kemudian kegiatan diakhiri dengan Sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat dan para wartawan di Masjid Jami’ Simpang Atap Martubung juga fhoto bersama di warkop jurnalis.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *