Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Maraknya Isu Penculikan Anak, Kapolres Sergai Himbau Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoax



Sergai, (MorisNews) Terkait maraknya isu hoax penculikan anak di media sosial (medsos) yang saat ini meresahkan beberapa wilayah di Sumatera Utara termasuk di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) langsung ditindaklanjuti Polres Sergai.
Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu SSos SIK, MSi kepada wartawan Kamis (1/11) melalui WhatsApp menyampaikan agar seluruh masyarakat khususnya di Sergai jangan percaya Hoax penculikan anak dan jangan mudah terpancing untuk melakukan main hakim sendiri.
Oleh sebab itu juga kata Kapolres AKBP H.Juliarman, sebagai orangtua harus tetap menjaga dan mewaspadai pergerakan anak-anak mereka. “Kewaspadaan harus tetap ditingkatkan. Siapa lagi yang menjaga mereka kalau bukan orangtuanya sendiri,” ungkapnya.
Kapolres juga mengimbau kepada para orangtua untuk terus mengawasi anak-anak mereka mulai dari pergi hingga pulang sekolah bahkan dalam bermain. “Terutama tempat bermain anak. Saat berada di lingkungan luar, anak-anak jangan ditinggalkan. Karena mereka sangat butuh pengawasan dari kita sebagai orangtua,” tutupnya.
Selain itu Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoax karena dapat dipidana. “Karena pelaku Hoax bisa saja ditangkap. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *