Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Naas Sabri MukhlisinTewas Kecelakaan Lalulintas Ditabrak Mobil Dump



Belawan, (MorisNews) Nasib naas menimpa pengendara sepeda motor honda Revo BK 6618 ABA,pasalnya pengendara sepeda motor tersebut tewas seketika  setelah terlibat kecelakaan lalulintas.Korban tertabrak mobil Dump Truk Mitsubishi Fuso BK 8552 CR.Kecelakaan terjadi dengan diawali roda sepeda motor koban tiba-tiba di duga mengalami slip dan korban terjatuh dari sepeda motornya,kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Rahmad Buddin Link.XV Kel.Terjun Kec.Medan Marelan,Rabu (28/11) sekira pukul 08.40 wib.

Pengendara sepeda motor naas itu Bernama Sabri Mukhlisin (28) penduduk Jalan Link. VII Blok FF  No. 69 Kel. Nelayan Indah Kec. Medan Labuhan.

Pria naas yang keseharian berprofesi sebagai nelayan itu mengalami luka lecet di pipi kanan, luka robek di dagu, luka lecet di kaki kiri, luka lecet di pipi kanan,dan  patah pada rahang.Akibat luka parah yang di deritanya,menyebabkan korban tewas di tempat kejadian perkara.

Informasi yang di kirim Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Ronald P Manullang via whatsApp menerang pengemudi truk yang di duga melindas korban hingga tewas adalah jenis Damp Truk  Mitsubishi Fuso BK 8552 CR,dengan identitas pengemudi bernama Riduan (39)  penduduk Kampung Jua Lubeg Padang Kec.Lubeg Padang Kab.Aceh Utara Prov.Aceh Nanggro Darussalam (NAD).

Di terangkan juga oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan tentang kronologis kejadian berawal saat pengendara sepeda motor honda Revo BK 6618 ABA yang di kendarai korban pada saat itu berjalan dari arah Desa Andan Sari Kec.Terjun Kab.Deli Serdang menuju ke arah Pasar V Medan Marelan.Namun di duga kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas,belum di ketahui pasti sebabnya tiba-tiba ban depan sepeda motor korban mengalami Slip dan seketika itu pula  terjatuh dari sepeda motornya.Dan naas seketika itu juga tubuh korban masuk ke kolong Dump Truk yang datang dari arah yang berlawanan.

Akibatnya,korban mengalami luka-luka yang cukup serius, akhirnya korban tewas di tempat kejadian perkara.

Selanjutnya,petugas unit lakalantas Sat Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi kecelakaan yang terjadu segara meluncur dan melakukan olah TKP.Dan langkah berikutnya petugas membawa mayat korban ke RSU Pirngadi Medan guna kepentingan visum et repertum.

Sementara itu,kedua kendaraan yang terlibat lakalantas di amankan petugas lantas ke Pergudangan PD Pemvangunan Jalan Kayu Putih Kel.Tanjung Mulia Hilir Kec.Medan Deli.Sementara pengemudi Damp Truk Mitsubishi di bawa ke Mapolsek Medan Labuhan guna menjalani serangkai pemeriksaan lebih lanjut.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *