Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolsek Medan Labuhan Safari Jumat Berkah Di Masjid Al Ikhsan




Belawan, (MorisNews) Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Safari Jumat berkah di Masjid Al Ikhsan, Jum’at (21/12) sekira pukul 11.00 Wib tepatnya di Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
Kegiatan Safari Jum’at Berkah Polsek Medan Labuhan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kadis PPA) Kota Medan, Kepala Desa Helvetia dan unsur Polsek Medan Labuhan.
Usai Sholat Jum’at berjamaah, Kapolsek Medan Labuhan memberikan Kuliah Ringkas (KULKAS) yang berisi pesan-pesan Kamtibmas.
“Untuk masyarakat agar tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah dan menjadikan masjid kembali kepada pada fungsinya bukan alat untuk mencari popularitas dan saling menghujat serta mencaci,” pesan Kapolsek sembari mengajak masyarakat berperan aktif dalam menangkal bahaya Narkoba.
Kemudian di akhir KULKAS Kompol Rosyid Hartanto memberikan sumbangan berupa Al Quran, Sarung dan mukena kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) untuk di gunakan sebagai kesejahteraan masjid.
Rosyid  juga menyampaikan bahwa giat Jumat berkah ini  merupakan sarana Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin kemitraan yang baik agar dapat memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Helvetia.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek beserta Kades Helvetia menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan tukang ojek pangkalan dan betor. membagikan makan siang untuk Ojek Pangkalan dan pengemudi Becak motor (Betor) di pangkalan ojek Simpang Balai Desa Helvetia.
“Untuk masyarakat khususnya ojek pangkalan dan pengemudi Betor menjadi duta anti berita HOAX agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita di media sosial (medsos),” tutup Kapolsek. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *