Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polsek Medan Barat Tangkap Curas

MEDAN-Polsek Medan Barat kembali tangkap Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dengan identitas Pelaku berama ABDUL HARIS FADILAH LUBIS alias HARIS (21) tidak mempunyai pekerjaan warga  Jalan Denai gg. Sugeng Kel. Tegal sari mandala III Kec. Medan denai.

Pelaku HARIS merupakan Residivis yang sudah pernah 1X menjalani Hukuman dgn Kasus Pencurian Dengan Kekerasan.
Di amankan di Jalan KL.Yos Sudarso Kel.Glugur Kota Kec.Medan Barat . Depan Kampus Universitas Dharmawangsa Medan.

Informasi yang dihimpun wartawan Pada hari Jumat , 02 November 2018 sekira pukul 05.00 WIB , pada saat Pelapor / Korban sedang mengendarai Sepeda Motor Honda Scoopy Warna Hitam Putih Tahun 2016 Nomor Polisi BK 6494 AGN , No.Rangka MH1JFW114GK616337 , No.Mesin JFW1E1618719 an.M.Fauzi pulang kerja ngeGrab dan melintas di Jalan KL.Yos Sudarso , tepatnya di depan Kampus Universitas Dharmawangsa Medan.

Namun  tiba-tiba Korban ditendang oleh salah seorang Pelaku yang datang dari arah belakang Korban yang mengakibatkan Korban terjatuh, dan saat itu Korban melihat ada 4 orang laki-laki yang sudah berada di depan Korban, yang mana saat itu salah seorang Pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa Klewang lalu mengacungkannya kepada Korban.

 Melihat hal tersebut , Korban lari menjauh dan setelah itu Korban melihat Para Pelaku jumlah 4 orang langsung mengambil Sepeda Motor milik Korban,atas kejadia ini Korban keberatan dan membuat Laporan Polisi di Polsek Medan Barat.

Tim pegasus polsek medan barat mendapat informasi bahwsanya pelaku ABDUL HARIS FADILAH LUBIS als HARIS berada di Jl. Walet I Perumnas Mandala Medan , lalu kemudian tim pegasus yang dipimpin Kapolsek Medan Barat KOMPOL CHOKY MELIALA SIK,SH,MH mendatangi tempat tersebut dan melihat pelaku berada di dalam rumah salah satu warga .

Dengan sigap lalu tim pegasus melakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian tim pegasus melakukan pengembangan dgn meminta kepada pelaku untuk menunjukan rumah pelaku yang lain dan mencari barang bukti dan sewaktu pelaku menunjukan rumah pelaku yg lain .

Namun saat itu pelaku mencoba melarikan diri , dan diberikan tembakan peringatan , namun pelaku tidak mengindahkannya sehingga terhadap pelaku HARIS di berikan tindakan tegas terukur.ujar kapolsek kepada awak Media.

Dalam penangkapan ini turut diamankan barang bukti  1 ( satu ) Unit Sepeda Motor Merk Mio Soul GT BK 2992 RAK warna Hitam,1 ( satu ) Lembar STNK an.M.Fauzi ,1 ( satu ) Lembar Surat PT.Summit Oto Finance , tgl.02 November 2018, 1 ( satu ) unit sepeda motor honda vario warna hitam BK 3768 AFS.(Tikha)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *