Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polsek Medan Labuhan Dalam Menjelang Natal Dan Tahun BaruMenyita Minuman Keras Dan 6 Mesin Jackpot




Belawan, (MorisNews) Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Polsek Medan Labuhan menyita minuman keras (Miras) dan 6 mesin Jackpot saat menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). K2YD yang dipimpin Langsung Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Bonar Pohan tersebut dilakukan guna memberantas Penyakit Masyarkat (Pekat) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Harntanto SIK mengatakan dalam KY2D ini, Pasangan mesum dan pemain jackpot berhasil diamankan petugas," Tiga orang pasangan mesum dan 1 pelaku perjudian berhasil kita amankan " Katanya, Sabtu (08/12/2018).

Lanjut Rosyid, Kegiatan tersebut merupakan K2YD dengan sasaran senjata tajam, Narkotika dan perjudian," Jadi, tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, khususnya Narkotika, perjudian dan asusila akan kita tindak. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman " Ucapnya.

Rosyid menjelaskan, Operasi yang dilaksanakan tersebut juga sebagai tindak lanjut dari program Commander Wish Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH," Ini merupakan instruksi dari program Commander Wish Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Sumatera Utara khususnya Medan Utara " Jelasnya.

Rosyid menambahkan, Para pelaku diamankan dari tiga lokasi berbeda.
Untuk pemain Jackpot diamankan dariDusun II dan III Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Selanjutnya pasangan mesum di Jalan Datuk Rubiah, Kecamatan Medan Marelan, Terakhir untuk Miras di kafe Cingwan Kampung Besar Kelurahan Besar Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *