Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Api Mendadak Marak Membakar Gudang Barang Sitaan Di Area Markas Polda Sumut




Medan,( MorisNews) Api mendadak marak membakar gudang barang sitaan di area Markas Polda Sumatera Utara, Jumat (1/3/2019) sekira pukul 16.00 Wib.
Insiden tersebut pun spontan membuat panik sejumlah personel Yanma yang berjaga di Mapolda Sumatera Utara. Apalagi, beberapa kali terdengar ledakan di kawasan yang terbakar itu.
Informasi yang dihimpun, benda yang terbakar terdiri dari beberapa mobil bekas yang selama ini diletak di dekat gudang dan drum berisi minyak. Dugaan sementara, api diduga berasaal dari bakaran sampah di dekat lokasi.
“Dugaan kita ada yang lagi bakar sampah dan merembet hingga menimbulkan dan mengakibatkan kebakaran,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi, Jumat (1/3/2019).




Tak lama kemudian pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung berjibaku memadamkan api.

Awalnya ada yang bakar sampah, terus api merembet ke mobil bekas yang bertumpuk-tumpuk hingga menimbulkan kobaran api,” kata Safruddin, salah seorang petugas pemadam kebakaran yang ditemui di lokasi.
Tak lama kemudian, api diduga menyambar drum-drum oli yang merupakan barang bukti sitaan dan langsung marak.
[2/3 07:30] Ceria: Waktu kita datang api sudah besar. Pemicu api besar, karena ban terbakar dan timbul asap tebal dari ban hingga ada suara letupan ban yang pecah,” kata Pasaribu, petugas damkar lainnya.
Masih cukup beruntung, api tidak sempat menyambar drum berisi oli bekas.
“Totalnya ada 16 armada mobil Damkar didatangkan ke lokasi kejadian, 2 di antaranya merupakan milik Pemkab Deliserdang. Namun hanya 12 unit api sudah padam,” pungkasnya. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *