Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolres Pelabuhan Bersama Kapolsek Medan Labuhan Menyambangi Rumah Duka Atas Penikaman Pelajar Siswa SMK Bina Taruna




Belawan, (MorisNews) Terjadi penikaman di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan,pada hari senin lalu (25/3/2019) sekira pukul 22.30 wib yakni korban seorang pelajar siswa SMK Bina Taruna yang bernama Muhammad Rizki Hamdani (17thn).

Membuat tergeraknya hati Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH yang diikuti Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.SH.SIK.MH dan Para Rombongan Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan hadir menyambangi kerumah duka yang beralamat di Jalan Pasar Lama Lingkungan 29, Medan Labuhan, Kamis (28/3/2019).

Kehadiran Kapolres AKBP H.Ikhwan menyampaikan Menegaskan kepada semua masyarakat serta pelajar untuk menjaga situasi Kondusif dan aman diwilayah hukumnya Polres Pelabuhan Belawan dikarenakan didapat informasi bahwasanya masyarakat akan melakukan pembalasan pasca pembunuhan siswa kemarin lalu.

Dalam penegasannya Kapolres Pelabuhan Belawan "Sekali lagi saya selaku Kapolres Belawan menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat serta pelajar untuk bisa menahan diri dan menjaga Kekondusiftas kamtibmas. Percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini," tegas AKBP H.Ikhwan.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan Belasungkawa terhadap pihak keluarga korban,Turut Berdukacita
atas meninggalnya anak kita bernama Muhammad Rizki Hamdandi. Semoga almarhum husnul khotimah," Ucapnya AKBP H.Ikhwan.

Sementara Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH juga mengungkapkan bahwa dalam kasus penikaman tersebut pihaknya sudah mengamankan pelaku.

Atas respon cepat dari Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan berhasil mengamankan pelaku yakni Bembeng (18thn) sedangkan pelaku lainnya yang masih buron sudah teridentifikasi tengah dalam pengejaran oleh Tim Personil Polsek Medan Labuhan, Ungkap Kompol Rosyid

Ditambahkannya Kompol Rosyid mengatakan "Kita berharap masyarakat maupun warga di lingkungan ini,tidak melakukan pembalasan.Sebab saat ini Personil Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan di kerahkan semua untuk mengungkap kasus tersebut.itu dilakukan agar kasus tersebut segera terungkap dan pelaku lainnya bernama Ramadhan tambunan segera di tangkap.Tegasnya Kompol Rosyid.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *