Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polres Pelabuhan Belawan Membentuk 1440 Orang Satuan Tugas Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat




Belawan, (MorisNews) Polres Pelabuhan Belawan membentuk  1.440 orang satuan tugas keamanan dan ketertiban masyarakat. Pembentukan satgas ini  bertujuan untuk menjalin kersama antara masyarakat dengan Polri. Selain itu juga untuk membuat masyarakat merasa  aman, nyaman dan damai ditempat tinggalnya.
Polisi juga sudah melakukan berbagai penyuluhan penyuluhan diberbagai wilayah Hukumnya seperti di Kelurahan terpencil di Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang yang menjadi amukan Teroris tahun 2018 lalu yang mengakibatkan gugurnya salah srorang personil Polres Pelabuhan Belawan ,maupun diwilayah perkebunan ditanah garapan Helpetia.
Polisi menjaga keamanan yang dibantu masyarakat di empat Kecamatan diantaranya di Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Medan Labuhan,Kecamatan Medan Deli dan di Kecamatan Medan Marelan. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH menegaskan hal sepertibtersebut diatas semata mata sebagai pengabdian Polisi kepada Masyarakat di Medan Utara dan khususnya masyarakat dipesisir pantai Belawan Kotamadya Medan ini.
Bukan hanya itu saja, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan PJU langsung bertatap muka dengan masyarakat,untuk mempererat hubungan tersebut Polisi juga mendirikan empat Pos atau warung warung untuk tempat tempat melakukan pengamanan. Pos tersebut dibuat untuk tempat umum,ditempat Pos tersebut untuk semua lapisan masyarakat menjalin dan mempererat tali persaudaraan antara Polisi dan masyarakat.
“Dengan adanya Sat Gas Kamtibmas yang telah ditempatkan sebilan orang petugas ditiap lingkungan diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat angka tidak kejahatan,ancaman Teroris,apalgi menjelang Pemilihan Presiden dan Legislatif,”jelas AKBP Ihkwan Lubis SH.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *