Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolsek Medan Labuhan Bersama Rombongan Melaksanakan Bakhti Sosial Pemberian Bantuan Pangan Dan Tali Asih




Belawan, (MorisNews) Untuk meningkatkan silaturahmi ukhuwah islamiah dan kepedulian terhadap sesama di jumat berkah, Kapolsek  Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK,Wakapolsek AKP Ponijo Sip dan didampingi Kepala Desa Karang Gading Almunir Spd dan para Kadus Desa Karang Gading menyambangi ke rumah Ibu Karni (65) dan Bapak Suarman (52) yang berada di Dusun lV dan Dusun l Karang Gading, Jumat (12/4/19).
Dikegiatan ini Kapolsek Medan Labuhan bersama rombongan melaksanakan bakhti sosial  pemberian  bantuan pangan dan tali asih.
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK dalam keterangannya mengatakan,kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keprihatinan kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan kepada masyarakat.
Menurut Rosyid mengatakan,Dua orang Lansia Ibu Karni dan Bapak Suarman adalah orang tua yang wajib kita perhatikan,dimana giat ini di lakukan sebagai bakti sosial memberikan bantuan yang berguna dan dapat dirasakan langsung.
“Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan terhadap yang membutuhkan,semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakannya.”ujar Kapolsek Medan Labuhan.
Sementara itu Ibu Karni (65) seorang lansia mengatakan,terima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasan memberi bantuan pangan dan tali asih.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan.Semoga bantuan yang Bapak Kapolsek berikan menjadi amal ibadah dan keberkahan.dan buat Bapak Kapolsek selalu di berikan kesrhatan.”ucap Ibu Karni.
Usai kegiatan tersebut Kapolsek Medan Labuhan beserta rombongan beranjak meninggalkan lokasi melaksanakan sholat jumat di Masjid  Bhaitul Ubudiyah yang berada di Dusun lV bersama warga Dusun l.
Setelah usai melaksanakan sholat jumat Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat jumat.
” Menghimbau kepada para jemaah di masjid Bahaitul Ubudiyah untuk memerangi bahayanya Narkoba dan tolong di perhatikan anak anak kita dari bahayanya Narkoba.Dan apa bila ada terlihat peredaran Narkoba di daerah ini tolong di inpormasikan kepada pihak kepolisian.ucap Rosyid.
Lanjut Rosyid mengajak elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas terutama dalam pesta Demokrasi yang serentak di laksanakan di seluruh Indonesia Khususnya di wilayah hukum Polres Belawan.
“Terkait tentang pemilu ini,meminta agar jangan gampang terpecah belah.
Jangan mudah terprovokasi isu berdimensi suku,agama dan antar golongan(sara)yang dapat memecah belah bangsa.Perbedaan biasa,tapi jangan putus silaturahmi.Tutup Kompol Rosyid.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *