Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolda Sumut Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Satker jajaran Polda Sumut dengan PT. Bank Rakyat Indonesia







Medan, (MorisNews) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., MH., menghadiri sosialisasi dan penandatanganan perjanjian kerjasama kartu kredit pemerintah antara Satker jajaran Polda Sumut dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Senin (27/5/2019) di Hotel Grand Swiss-Bel Jl. S. Parman No. 217 Medan.
Hadir pula mendampingi Kapolda Sumut dalam kegiatan tersebut Kabid Keu Polda Sumut Kombes Pol. Teguh S. Karyono, SH., serta pejabat utama Polda Sumut, Kapolrestabes dan Kapolres Jajaran, Para Kasubbid, Kasubbagrenmin, Kaur, Paur dan Staf Bidkeu, Para Bendahara Pengeluaran jajaran Polda Sumatera Utara.




Hadir sebagai narasumber dalam sosialisasi tersebut diantaranya Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumut Bakhtaruddin, Pimpinan Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Medan Rudy Sidharta, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Medan Sri Murtini.
AKBP Juniar Simanjuntak selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk sosialisasi PMK Nomor 196/PMK.05/2018 tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Satker jajaran Polda Sumut dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
“Tujuannya untuk meminimalisasi penggunaan uang tunai dalam transaksi keuangan Negara dan Meningkatkan keamanan dalam bertransaksi,” jelasnya.
Juga dengan adanya kerjasama ini mengurangi potensi FRAUD dari transaksi secara tunai dan mengurangi COST OF FUND, tambahnya.



Acara dibuka oleh Kabid Keu ditandai dengan pemukulan gong, selanjutnya setelah melaksanakan sosialisasi, dilakukan penandatanganan kerjasama.
Pada acara tersebut, Kepala KPPN Medan 1 Sri Murtini memberikan penghargaan kepada Satker BIDKEU sebagai satker koordinatif terbaik tahun 2018.
Penghargaan tersebut diterima oleh Kabid Keu disaksikan oleh Kapolda Sumut dan para undangan yang hadir.
Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata kepada narasumber oleh Kapolda Sumut. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *