Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Monitoring Di Terminal Bandar Deli Belawan




Belawan, (MorisNews) Polres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Lantas AKP M.H. Sitorus melaksanakan kegiatan pada sore hari monitoring pengamanan terhadap arus mudik penumpang kapal laut di depan Terminal Penumpang Pelabuhan Belawan saat para penumpang yang turun dari KM. Kelud, Kamis ( 30/05/2019 ), jalan Belawan lama kecamatan Medan Belawan sekira pukul 15.15 wib.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan “ada sebanyak 32 personel dan Dishub yang kami libatkan dalam pengamanan arus lalu lintas dan telah kami tetapkan di persimpangan dan tempat perparkiran, titik rawan kemacetan dan kami menerapkan sistem satu arah yang seyogianya sebelumnya di depan. Terminal Bandar Deli ini mengunakan jalur 2 (dua) arah dan kami sudah adakan rekayasa jalan yang dari arah medan langsung ke Belawan dari arah Belawan di alihkan ke jalan Pelabuhan Raya agar arus lalu lintas lancar mengingat padatnya arus mudik yang turun dari KM. Kelud,” ucap Kasat lantas.

Selanjutnya dikatakan AKP MH Sitorus” pengamanan yang dilakukan personel Lantas dalam Operasi  Ketupat Toba 2019 yang memasuki hari kedua sejak 29 Mei hingga 10 Juni 2019 untuk menciptakan pengamanan, kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas, kemudian kami juga sudah menyiapkan Pos Pelayanan ( Pos Yan ) dan Pos Keamanan apabila ada masyarakat pengguna jalan yang lelah silakan istirahat di Pos Yan dan.Pos Pam yang telah kami sediakan di beberapa lokasi,” lanjutnya.

Kasat Lantas AKP M.H Sitorus juga mengharapakan “Agar masyarakat penguna jalan lebih berhati-hati patuhi aturan lalu lintas, periksa surat kenderaan sebelum bepergian dan dalam kemacatan jangan mendahului yang didepanya, bagi pengendara motor jangan ugal-ugalan, gunakan Helm saat mengendarai sepeda motor agar selamat sampai ke tujuan dan kami juga selalu adakan patroli dan monitering ke Pos Yan dan Pos Pam,” tegas Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP. M.H Sitorus.

Dari pantauan awak media arus lalu lintas berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *