Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polres Pelabuhan Belawan Kawal Ketat Pengiriman 1.380 Kotak Suara


Belawan, (MorisNews) PPK Medan Belawan mengirim kotak suara ke KPU Medan sebanyak 1.380 kotak menggunakan 12 truk dikawal petugas gabungan TNI dan Polri besenjata lengkap dari kantor Camat Belawan, Sabtu pagi (04/05/2019). Menurut keterangan ketua PPK Kecamatan Medan Belawan, Vivi Arini, jumlah kotak suara sebanyak 1. 380 akan dikirim ke KPU Medan di pergudangan KPU di Polonia Medan.
“Kotak KPU yang dikirim ini sebanyak 1380 kota yang sudah siap dilakukan perhitungannya selama 24 hari dimulai dari tanggal 18 April hingga tanggal 04 Mai 2019 menggunakan 12 truk,”ujarnya. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pada Sabtu pagi (04/05/2019 melepas keberangkatan 12 truk kotak suara menuju pergudangan KPU di Polonia Medan. Kapolres mengatakan bahwa pemberangkatan kota suara dari kantor Camat Medan Belawan dikawal personil gabungan dari TNI dan Polri.
“Harapannya agar diperjalanan menuju ke gudang KPU dan sekembalinya tidak terjadi apa apa. Kami segenap warga Belawan mendoakan agar pengiriman kotak suara tersebut selamat dan tidak ada halangan diperjalanan,”kata Kapolres Pelabuhan Belawan H. Ikhwan Lubis SH.MH. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *