Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Kapolres Sergai Melakukan Peninjauan Ke Titik Pospam Di Kabupaten Sergai



Sergai,(MorisNews) Guna memastikan kesiap siagaan petugas dalam pelaksanakan Operasi Ketupat Toba 2019 berjalan sebagaimana mestinya, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melakukan peninjauan kebeberapa titik Pospam (Pos Pengamanan) dan Posyan (Pos Pelayanan) yang ada di Kabupaten Sergai, Jumat (31/5/2019) siang. Dalam kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman juga membagikan bingkisan lebaran kepada Petugas PosPam, hal itu untuk mendukung dan memotivasi kelancaran petugas Pospam dalam melayani masyarakat menjelang perayaan lebaran.

Kunjungan pertama diawali Kapolres beserta rombongan di Pospam Kampung Pon, Pasar Bengkel dan Perbaungan, setelah berbincang bincang dengan petugas jaga dan membagikan bingkisan, rombongan dan berakhir di Posyan Pantai Cermin. Dan dilanjutkan memberikan bingkisan untuk anak Yatim di Pondok Pesantren Zakhiun Nazah dan Santri Darul Muslikhin di Jumat barokah.

Disela sela kunjungannya, Kapolres AKBP Julairman Eka Putra Pasaribu mengatakan, peninjauannya kebeberapa titik Pospam dan Posyan yang ada di Kabupaten Sergai ini untuk melihat langsung kesiapan para petugas pengamanan dalam Operasi Ketupat Toba 2019. Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para personil Pam dalam menjalankan tugasnya.” Kunjungan ini, untuk mengecek langsung persiapan personil dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran,”kata Kapolres.

Dikesempatan itu juga, orang nomor satu dijajaran Polres Sergai ini mengingatkan kepada seluruh personil yang tergabung kedalam Operasi Ketupat Toba 2019 agar senantiasa tetap semangat dan menjaga kondisi pisiknya dalam menjalankan tugasnya. “Saya berharap, para personil dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, jangan lupa jaga kesehatan dan selalu mawas diri karena kita adalah pelayan masyarakat. Disamping itu, jangan arogan, tetapi hendaklah selalu tersenyum membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,”ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Sergai juga mengimbau kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah saat berkendara, jika lelah segera istirahat di Pospam dan Posyan yang telah disediakan.”Kita minta kepada pengguna jalan, agar tetap berhati hati, budayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama,”ucapnya. Turut mendampingi Kapolres dan Ketua Bhayangkari dalam peninjauan itu, Waka Polres Sergai, Kompol Henri Ritson Sibarani, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP. Hendro Sutarno, Kasat Lantas, AKP. M. Haris, Kasubag Humas, AKP. Nely Isma, Kasat Sabahara dan Kasat Intelkam, AKP. T. Manurung. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *