Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Polsek Tanjung Morawa Berhasil Menangkap Empat Pelaku Pencurian Sepeda Motor






Tanjung Morawa,(MorisNews)  Empat pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang berhasil tangkap polisi. Dua diantaranya mengaku nekat mencuri, demi biaya bermain game online PUBG di Warung Internet (Warnet).   Kedua tersangka itu yakni RH ,19, dan VH,21,.
Kapolsek Tanjung Morawa, AKP, Ilham Harahap mengatakan kedua pemuda tersebut nekat mencuri motor lantaran sudah kecanduan bermain game online.
” Jadi ini miris sekali perlu rekan rekan ketahui, ini (tersangka) ada kecanduan game online. Ini kecanduan game online , karena nggak ada duit main game online di warnet sehingga timbul niat kejahatan. Hasil kejahatannya kita buktikan, dipergunakan untuk game online,”ujar Kapolsek, Rabu (24/7/2019).
Dengan adanya kasus ini, Ilham berharap kepada pemerintah untuk membuat regulasi yang memperketat kehadiran warnet, karena dikhawatirkan dari perkumpulan para pemuda di situ dapat menimbulkan  niat berbuat kejahatan.
“Jadi imbaun kepada pemeritah, kalaupun mau  usaha warnet dibatasi lah karena (lebih) banyak orang ke warnet dari pada ke masjid, sehingga timbul kejahatan itu,”ujar Ilham.
Ilham mengatakan pengungkapan kasus  pencurian, bermula saat satreskrim Polsek Tanjung Morawa menerima laporan kehilangan sepeda motor milik warga bernama Nahrul Ahmad, Rabu (19/7).
Sementara itu salah satu otak pencurian Randi Hariono merasa menyesal dengan perbuatanya. Dirinya mengakui nekat hanya untuk mencari uang bermain game online di warnet.
“Baru sekali ini mencuri.Kecanduan game satu tahun lebih. Hasil penjualan kereta (curian) Rp 2 juta. Uang dibagi ke kawan kawan. Bagian aku 500 (untuk) main PUBG, PB (Point Blank) di warnet),” tukasnya.(Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *