Today's Headline

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Recent News

Popular Posts

Team Pegasus Polsek Medan Kota Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Sabu


 Medan, (MorisNews) Gencarnya Team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Kota , memberantas peredaran narkoba khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Kota, membuat nyali pengedar narkoba ciut. Pasalnya, team (Pegasus) yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, yang namanya sudah banyak dikenal berhasil menangkap seorang pria pengedar narkoba jenis sabu.
Informasi yang beredar, seorang pria pengedar sabu  bernama Irwan Syahputra (37) warga Jalan Pacar nomor 16 , Kelurahan Hamdan , Kecamatan Medan Maimun.
Dari  tersangka, team (Pegasus ) Polsek Medan Kota berhasil mengamankan barang bukti 1 paket sabu dengan berat 0,04 gram dan 1 unit sepeda motor Honda Supra dengan nomor Polisi  BK 6455 UP .
Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, yang didampingi Panit 1 Reskrim Ipda Asrul Efendi, kepada sejumlah wartawan, Kamis (25/7/2019) mengatakan”  Tertangkapnya tersangka atas nama Irwan Syahputra, berawal dari informasi masyarakat yang terpercaya. Dimana sebelumnya tersangka ini sudah jadi Target Operasi (TO), dalam peredaran narkoba.
” Berbekal informasi tersebut, team (Pegasus) Polsek Medan Kota yang dipimpin saya langsung, bergerak cepat mengejar tersangka yang naik sepeda motor Honda Supra. Tersangka kami ikuti dari mulai Jalan Titi Kuning,  persis depan KFC  sampai Jalan Brigjend Katamso, Rabu (17/7/2019). Tidak mau tersangka kabur begitu saja, sepeda motor yang dikenderai tersangka langsung kami pepet. Disitu tersangka sempat membuang bungkusan yang diduga sabu. Tapi karena kejelihan petugas barang miliknya telah dibuangnya, tersangka cepat kami tangkap” Ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Medan Timur.
Lanjut Ainul Yaqin, yang pernah menjabat Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini juga. Lalu tersangka dan barang buktinya 1 bungkus plastik kecil berisikan sabu dengan berat 0,04 gram, beserta 1 unit sepeda motor Honda Supra BK 6455 UP kami bawak kekomando guna menjalanni pemeriksaan selanjutnya” Pungkasya.
Ainul Yaqin yang sepak terjangnya sudah banyak memberantas kriminal dibeberapa Polsek jajaran Polrestabes Medan tempatnya bertugas mengungkapkan, berkas tersangka akan cepat dilengkapi dan dilimpahkan  ke kejaksaan Negri (Kejari) Medan untuk menjalanni proses hukum selanjutnya” Tegasnya. (Tikha)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *